Pengisi Suara Genshin Impact Ini Ternyata Berdarah Indonesia!

Safri Iqbal, 27 Agustus 2021

Pengisi Suara Genshin Impact Ini Ternyata Berdarah Indonesia!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Salatiga โ€“ Beberapa hari yang lalu miHoYo resmi melepas trailer update terbaru Genshin Impact versi 2.1. Total ada 3 karakter yang akan rilis di patch ini yakni Raiden Shogun, Kujou Sara, dan Sangonomiya Kokomi.

Usut punya usut, ternyata salah satu karakter baru yakni Sangonomiya Kokomi akan diisi oleh orang Indonesia loh! Risa Mei merupakan pengisi suara berdarah Indonesia yang kini berperan sebagai Voice Actor Bahasa Inggris untuk Sangonomiya Kokomi.

Lewat cuitan Twitternya, Risa Mei mengungkapkan rasa bahagianya dalam mendapatkan peran sebagai Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact. Kemudian ia juga membenarkan dugaan fans bahwa ia adalah orang Indonesia.

Kokomi adalah karakter 5 star terbaru yang memiliki elemen Hydro dan senjata bertipe Catalyst. Lewat bocoran skillsetnya, Kokomi diprediksi akan menjadi karakter bertipe Support Healer dan dapat berjalan diatas permukaan air.

Sangonomiya Kokomi bersama Raiden Shogun dan Kujou Sara bisa kalian dapatkan lewat banner mereka masing-masing yang akan hadir pada 21 September 2021 di patch 2.1. Selain ketiga karakter tersebut, patch 2.1 juga akan menghadirkan berbagai event-event yang tentunya sangat menarik untuk diikuti.

author avatar
Safri Iqbal
Penggemar Dota 2 dan JRPG. Sosok manusia yang terlalu bodoh untuk menyerah. Pengikut setia serial game Final Fantasy, Shin Megami Tensei, The Legend of Heroes dan Ys.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: