Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mitch Dyer, salah satu penulis dari game Star Wars Battlefront 2 dan Star Wars: Squadrons for Electronic Arts, mengonfirmasi dalam cuitannya di Twitter baru-baru ini, bahwa dia tengah terlibat dalam proyek game Batman yang sangat dinanti, Gotham Knights. Ini akan menjadi kesempatan pertamanya bekerja sama dengan WB Montreal, Warner Bros. Interactive Entertainment.

Gotham Knights yang diumumkan tahun lalu, diproyeksikan akan berbeda dari seri game Arkham sebelumnya, meski akan tetap menggunakan beberapa elemen yang sudah dikenal gamer veteran Arkham. Para pemain nantinya akan mengendalikan Robin, Batgirl, Nightwing, dan Red Hood. Peristiwa utama dari game ini akan berlangsung setelah kematian Bruce Wayne, sehingga Batman tidak akan menjadi karakter yang dapat dimainkan.

“Hal yang sangat keren tentang 2021 adalah saya telah mengerjakan GOTHAM KNIGHTS. Tim WB Montreal luar biasa, dan mereka membuat sesuatu yang sangat istimewa. Tidak sabar menunggu Anda mengetahui lebih lanjut tentang game ini ketika waktunya tiba.”

Fans berharap Warner Bros. Interactive Entertainment berhasil menghindari banyak jebakan seperti yang dialami Marvel Avengers. Salah satunya dengan membuat Gotham Knights tidak memerlukan internet untuk bermain solo.

Dyer sendiri memiliki CV sebagai character development dan dialog, jadi kemungkinan perannya di Gotham Knights terlibat dalam punch line dan pengembangan adegan dalam plot yang sudah ditetapkan. Publik sendiri sudah mendapat banyak bocoran tentang siapa karakter yang akan muncul di Gotham Knights.

Sebelumnya, dalam gameplay yang telah diungkap, para penggemar memuji visual baru Gotham dan gaya keseluruhan yang dianggap mengalami peningkatan. Masih banyak spekulasi yang beredar tentang kapan tanggal rilis final Gotham Knights, yang memang belum diumumkan secara resmi. Gotham Knights akan tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X / S.

Share yuk !