Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Nintendo akan menghentikan penjualan beberapa produk spesial ulang tahun ke-35 Mario, setelah perayaan ulang tahun maskot Nintendo itu berakhir pada Maret 2021. Produk-produk sepsial ulang tahun itu sebelumnya telah beredar sejak September 2020, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Mario. Bros.

Beberapa produk itu temrasuk paket kompilasi Super Mario 3D All-Stars, game Switch Online Super Mario 35, dan Super Mario Bros. Game & Watch.

“Kampanye perayaan ulang tahun ke-35 Super Mario Bros akan berakhir pada akhir Maret 2021. Dengan berakhirnya kampanye, produksi, penjualan, dan layanan beberapa produk juga akan berakhir,” kata Nintendo dikutip dari Nintendo Life.

Dalam wawancara dengan Polygon pada bulan Desember, presiden Nintendo of America Doug Bowser membahas keputusan perusahaan untuk menghapus produk dari penjualan. Menurutnya, produk-produk tersebut memang spesial dijual pada jangka waktu yang terbatas sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Mario yang ke-35.

“Mereka melakukannya dengan sangat baik. Super Mario 3D All-Stars telah terjual lebih dari 2,6 juta unit di Amerika Serikat saja. Dan jelas sekali konsumen menikmatinya. Ini bukan strategi yang akan kami gunakan secara luas, tetapi ini adalah cara unik untuk perayaan yang sebenarnya.”

Share yuk !