Perhelatan FIFA Mobile Indonesia Kickoff Series 1 di Semarang Telah Sukses Digelar

emmanuelle, 28 Februari 2022

Perhelatan FIFA Mobile Indonesia Kickoff Series 1 di Semarang Telah Sukses DigelarGame
Banner Ads

Pada hari Jumat, 25 Februari 2022 dan Sabtu, 26 Februari 2022 lalu, FIFA Mobile dan komunitasnya di Indonesia telah melangsungkan beberapa event sebagai rangkaian acara FIFA Mobile: Indonesia Kickoff! Acara ini merupakan acara resmi pertama FIFA Mobile di Indonesia yang diselenggarakan di tahun 2022 setelah musim baru FIFA Mobile dimulai.

Streaming dilakukan live dari Stadion Citarum, Semarang dan memiliki berbagai kegiatan dengan poin-poin utama sebagai berikut:

1.Event Hari Pertama: Community Workshop

  • Sambutan dari Community Engagement Manager (Indonesia) Electronic Arts: Adil Lothar Hasan
  • Tips dan sharing dari beberapa content creator kawakan FIFA Mobile dari Indonesia: FMD dan NODEEP FM
  • Antusiasme tinggi dari para pengunjung Workshop terlihat dari berbagai pertanyaan menarik seputar cerita content creator dan lika-liku perjalanannya.

2.Event Hari Kedua: Community Exhibition Series 1 – Semarang 

  • Enam belas (16) peserta yang telah tersaring secara online dipertemukan secara offline di Semarang mengikuti protokol kesehatan yang berlaku – untuk melalukan livestream dari kanal Youtube content creator: FMD
  • Acara yang berlangsung selama lebih kurang 6 jam ini berjalan ketat dan partai Final mempertemukan Faqih Fahrezy Zuhri melawan Rizal Suan yang berjalan cukup sengit.
  • Setelah melalui empat match yang berjalan imbang, Gol dari Christiano Ronaldo menjadi penentu Rizal Suan untuk menjadikannya dirinya juara dari FIFA Mobile Indonesia Kickoff! Series 1 – Semarang.
  • Melalui program #OneGoalOneBall, enam puluh lima (65) gol tercipta di acara ini, dan akan dikonversi menjadi 65 bola yang akan disumbangkan ke berbagai Yayasan Sepakbola, Komunitas Pendukung Sepakbola, maupun Sekolah Sepak Bola di kota Semarang dan sekitarnya.

Rencana untuk event berikutnya akan diadakan di bulan Maret 2022 di kota Surabaya.

 

Simak artikel terbaru terkait game dan esport serta tips & trick gaming terkini hanya di GAMEFINITY. Salam GFers !

author avatar
emmanuelle
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: