Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung Star Wars: Hunters, game PvP Star Wars untuk iOS, Android, dan Nintendo Switch mengalami penundaan rilis dari 2022 menjadi 2023. Kabar itu telah diumumkan oleh pembesutnya, Zynga dan Lucasfilm Games.

Tidak disangka-sangka mengingat Zynga biasanya membesut judul game untuk mobile dan media sosial seperti Farmville. Star Wars: Hunters akan menjadi judul game konsol pertamanya dengan perilisan di Nintendo Switch kelak.

Star Wars: Hunters pertama kali diumumkan dalam acara Nintendo Direct Februari 2021.

Sudah di-Soft Launch di Beberapa Negara

Star Wars Hunters gameplay
Gameplay Star Wars: Hunters

Sebelumnya, Star Wars: Hunters sempat di-soft launch di ponsel Android pada November 2021 khusus Filipina, Malaysia, India, dan Indonesia. Game besutan Zynga itu kemudian melakukan ekspansi soft launch di Brazil dan Meksiko, serta sudah mulai tersedia di iOS. Kemudian soft launch game tersebut diperluas ke Australia, Selandia Baru, dan Taiwan pada Mei 2022.

Sejauh ini, versi Nintendo Switch-nya belum menjadi bagian dari soft launch tersebut.

Baca juga: Star Wars: Knights of the Old Republic II Versi Switch Mustahil Ditamatkan?

Zynga Tidak Memberikan Alasan Detail Tentang Penundaan Star Wars: Hunters

Meski Zynga telah memberikan informasi terbaru tentang Star Wars: Hunters, tidak ada alasan yang disebutkan mengapa mereka memutuskan menunda perilisan resminya. Menurut akun resmi Twitter-nya, Zynga berharap Star Wars: Hunters mencapai standar tinggi yang ditetapkannya untuk penggemar di seluruh dunia.

Zynga juga menambah bahwa mereka sedang bekerja sangat keras untuk mencapai visi untuk Star Wars: Hunters. Mereka memastikan agar seluruh pemain mendapat pengalaman terbaik selama bermain.

Zynga telah berjanji mereka akan terus memberikan update rutin untuk Star Wars: Hunters versi soft launch sebelum siap rilis secara global.

Ini bukan kali pertama Zynga memutuskan untuk menunda perilisan Star Wars: Hunters secara global. Saat pertama kali diumumkan di Nintendo Direct Februari 2021, mereka berharap dapat merilisnya sebelum akhir 2021 sebelum terpaksa tertunda hingga 2022.

Star Wars: Hunters akan rilis secara global pada 2023 mendatang sebagai free-to-play di iOS, Android, dan Nintendo Switch. Khusus pemain di Indonesia, Star Wars: Hunters masih tersedia di Apple App Store dan Google Play.

Untuk berita terbaru tentang game Star Wars, pantau terus di Gamefinity.

Share yuk !