Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Nama Tirta Mandira Hudhi atau yang biasa dikenal Dokter Tirta belakangan sering menjadi perbincangan. Selain sebagai relawan penanggulangan wabah corona, lulusan kedokteran Universitas Gadjah Mada ini juga dikenal sebagai pengusaha dan pengamat sneakers.

Pada pertengahan November lalu, dirinya sempat mengkritik Satuan Tugas Penanganan Virus Corona (Satgas COVID-19), yang menggelar turnamen Mobile Legends di tengah masih tingginya kasus COVID-19 di Indonesia.

Walau begitu, ternyata Dokter Tirta juga seorang gamer. Hal ini diakuinya lewat instagramnya @dr.tirta, dikutip Jumat (19/3/2021).

“Bagi kalian yg pernah maen ini d warnet, tau kseruannya. Teriak2 ketika inet ngadat, mati lampu, war clan via lan. Duel antar kelas. D kampus duel antar angkatan,” tulis Dokter Tirta.

Dirinya mengaku biasa main di warnet area Yogyakarta saat malam hari, dengan peralatan seperti keyboard dan mouse yang bawa sendiri. Biasanya Tirta menghabiskan waktu untuk bermain game hingga 5 jam.

“Keyboard + mouse bawa sendiri. Steelseries ama logitech dah cukup. Yg kayaraya mah razer hahaha. Saya biasa maen di genesis dan rumi. Jika anda sama kaya saya. Brarti kita seumuran 30 tahunan skrng,” tulisnya.

Dirinya pun memposting gambar-gambar game favoritnya. Keempat game favorit Dokter Tirta yang biasa dimainkan di Warnet antara lain DOTA, Point Blank, Counter Strike, dan GunBound. Kini, Tirta mengaku bangga dengan perkembangan Esports di Tanah Air.

“Liat perkembangan e sport kita. Salut. Anyway, Gue msh berharap ada tim kita yg tembus dota 2 the international,” tulisnya.

Share yuk !