Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Atlus akhirnya mengumumkan tanggal rilis Persona 3 Portable dan Persona 4 Golden di konsol! Tanggal ini menyusul perilisan Persona 5 Royal di Xbox, Switch, dan PC pada 21 Oktober 2022,

Ini Tanggal Rilis P3P dan P4G versi Konsol!

Persona Series Console Release Date
Ini tanggal perilisan Persona 3 Portable dan Persona 4 Golden di konsol!

Melalui akun Twitter resminya, Atlus akhirnya menjawab antisipasi penggemar yang tidak sabar ingin menikmati Persona 3 Portable (P3P) dan Persona 4 Golden (P4G) di konsol. Keduanya akan rilis pada 19 Januari 2022.

Sebelumnya, kedua game dan juga Persona 5 Royal (P5R) diumumkan akan rilis di Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC pada Xbox and Bethesda Showcase 2022. Atlus kemudian menyebut akan merilis P5R di PlayStation 5. Sementara itu, P3P dan P4G akan rilis di PlayStation 4 dengan backward compability di PlayStation 5.

Pada Nintendo Direct Juni 2022, ketiga game itu juga akan dirilis di Nintendo Switch. Penggemar telah menganggap Nintendo Switch menjadi platform yang cocok untuk P3P dan P4G. Alasannya, kedua game tersebut pertama kali rilis di platform handheld PlayStation.

P4G sebelumnya telah hadir di PC melalui Steam pada 13 Juni 2020 dan mendapat sambutan hangat dari penggemarnya. P3P dan P5R juga akan menyusul rilis di Steam pada hari perilisan versi konsolnya.

Baca juga: Review Persona 4 Golden, Entri Terbaik Dari Seri Persona

Pertama Kali Diumumkan Setelah Hari Pertama Acara Konser Persona

Dilansir dari CBR, tanggal perilisan tersebut pertama kali diumumkan setelah hari pertama acara konser “Persona Super Live 2022 P-Sound WISH 2022 ~Crossing Journey~”. Acara tersebut diadakan di Makuhari Messe pada 8-9 Oktober 2022 sebagai perayaan hari jadi ke-25 seri Persona.

Meski menjadi perayaan hari jadi, Atlus sama sekali tidak mengumumkan entri Persona terbaru. Setidaknya pengumuman tanggal peluncuran versi konsol P3G dan P4R menjadi satu lagi kabar gembira bagi penggemar setianya.

Persona 3 Portable dan Persona 4 Golden bakal meluncur di PC, Xbox One, Xbox Series X|S, PlayStation 4, dan Nintendo Switch pada 19 Januari mendatang. Sementara itu, Persona 5 Royal akan hadir terlebih dahulu pada 21 Oktober 2022 di PC, Xbox One, Xbox Series X|S, PlayStation 5, dan Nintendo Switch.

Share yuk !