Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Patch terbaru Valorant, Patch 1.14 menghadirkan mode Snowball Fight. Game garapan Riot Games ini mengubah seluruh peta Icebox mereka dengan tema Natal untuk mode khusus ini. Sebelumnya, Valorant memiliki mode kasual baru, Spike Rush, kemudian diikuti dengan memperkenalkan sistem Deathmatch.

Riot nampaknya berencana untuk membangkitkan semangat liburan ini dengan mode perang bola salju yang terungkap sebagai bagian dari Valorant Patch 1.14. Pemain dapat memainkan mode baru ini mulai 16 Desember hingga 29 Desember. Mode ini akan melengkapi semua orang dengan Snowball launcher di mana tim pertama yang mencapai 50 kills akan memenangkan pertandingan.

Selain itu, akan ada power-up yang akan tersedia di lokasi acak di seluruh peta, ditambah berbagai hadiah mewah. Meskipun mode ini tidak termasuk misi harian, namun mode ini menghadirkan kesenangan tambahan bagi komunitas gamers Valorant.

Mode baru ini akan membantu para pemain untuk bersantai sebelum kembali ke aktivitas mereka. TDM ini menyerupai mode Rating dan mode Rank yang menampilkan pertarungan bola salju 5v5 klasik antara dua pihak. Pemain akan dapat membuka power-up yang dibungkus kado untuk mengkalibrasi kekuatan senjata mereka. Pistol Bola Salju akan memiliki muatan tak terbatas dan seperti yang dijelaskan sebelumnya, tim pertama yang mendapatkan 50 poin akan menang.

Power-up dalam mode ini antara lain:

  • Skate: Bergerak cepat dengan skate diaktifkan.
  • Ricochet: Akan membuat Snowballs memantul dari permukaan dan juga ke dinding.
  • Growball: Bola salju secara bertahap akan bertambah besar saat mengudara.
  • Rapid Fire: Memungkinkan pemain untuk menembak dengan lebih banyak fire-rate.
Share yuk !