Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Bermain game merupakan suatu kegiatan yang mengasyikan. Namun apabila dilakukan secara berlebihan juga bisa berdampak negatif dan terkesan buang-buang waktu saja. Lalu, bagaimana jika kalian dibayar hanya untuk sekedar bermain game?

Hal tersebut mungkin terdengar seperti mimpi, tapi itulah yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan yang satu ini. FrontierBundles, sebuah perusahaan penyedia layanan internet yang berbasis di Amerika Serikat menawarkan uang sebesar $2.000 atau sekitar 28 juta Rupiah bagi peserta yang terpilih hanya untuk bermain game.

“Lebih dari 50 persen orang Amerika menggunakan video game pada tahun 2020 untuk mengisi waktu, dan kami berharap dapat memberi teman-teman kesempatan untuk menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bermain game bersama, ”kata Rosemary Roller, Communication Specialist dari FrontierBundles. “Kami tidak sabar untuk melihat bagaimana pelamar pilihan kami menikmati bermain video game yang disediakan — dan hadiah uang tunai juga tidak ada salahnya!”

Game

Syaratnya kalian harus mendaftar berpasangan dengan teman kalian. Nantinya, FrontierBundles akan memilih 2 pasangan yang beruntung untuk mendapatkan uang sebesar $2.000 setelah kalian bermain selama 21 jam bersama teman kalian. Lalu kalian juga harus bersedia untuk melaporkan pengalaman kalian saat bermain game.

Selain itu, pemenang juga akan mendapatkan sebuah tas swag yang berisi konsol Nintendo Switch Lite, Game Mario Kart 8 Deluxe dan Animal Crossing: New Horizons, Switch Online membership dan makanan ringan.

FrontierBundles mengadakan ini dalam rangka merayakan tahun 2021 yang merupakan tahun besar bagi industri game. Karena banyak game telah lama ditunggu-tunggu rilis di tahun ini. Selain itu banyak anniversary penting dari beberapa franchise game terkenal seperti Donkey Kong yang berusia 40 tahun, The Legend of Zelda berusia 35 tahun serta Sonic the Hedgehog dan Street Fighter II yang berusia 30 tahun.

Karena FrontierBundles hanya tersedia di Amerika Serikat, tentunya tawarannya ini hanya berlaku di sana saja. Selain itu peserta yang diperbolehkan untuk mendaftar hanya yang telah berusia 18 tahun keatas.

Kedepannya jika hal serupa diadakan di negara kita, apakah kalian tertarik untuk mengikutinya?

Share yuk !