Share yuk !

KLab Inc., perusahaan game mobile online, mengumumkan bahwa game simulasi sepakbola head-to-head Captain Tsubasa: Dream Team akan melakukan livestream spesial untuk mengumumkan laga final untuk Dream Championship 2022, informasi baru dalam game, dan lainnya. Acara livestream yang diadakan di channel YouTube Captain Tsubasa: Dream Team ini akan menampilkan bintang tamu spesial, yaitu pesepakbola profesional asal Indonesia, Pratama Arhan, dan komentator sepak bola Jepang, Daigo Hara, sebagai MC.

Pratama Arhan atau akrab disapa Arhan ini telah menorehkan prestasi dan meraih pencapaian yang gemilang di bidang olahraga sepak bola, mulai dari maju ke final Kejuaraan Sepak Bola Asia Tenggara 2021 “2020 AFF Suzuki Cup” hingga terpilih sebagai “AFF Best Young Player” dan “AFF Best Eleven”.

Pemilik akun Instagram @pratamaarhan8 ini adalah pesepakbola kelahiran Indonesia, 21 Desember 2001, yang saat ini tergabung dalam tim Tokyo Verdy setelah dirinya berhasil memenangkan transfer permanen ke klub sepakbola Jepang tersebut pada Februari 2022 berkat performanya yang bagus di turnamen AFF Suzuki Cup.

Selain itu, pesepakbola dengan tinggi 172 cm dan berat 64 kg yang menempati posisi sebagai lini bertahan atau Left-Back di Timnas Indonesia ini pun sempat memperoleh “NXGN”, penghargaan yang diberikan kepada pemain bintang generasi selanjutnya, dari media sepak bola global Goal.com.

Selain di klub, Arhan juga berperan sebagai pemain inti aktif untuk tim nasional Indonesia dan berekspektasi tinggi untuk maju ke 2022 AFF Mitsubishi Electric Cup yang akan mulai kick-off pada Desember 2022.

Livestream sendiri akan diselenggarakan pada Selasa, 15 November 2022, jam 20.00 UTH +9 (jam 22.00 WIB) dengan agenda acara pembahasan bakal terbagi menjadi dua bagian.

Pada bagian pertama, livestream akan membahas seputar pertandingan, mulai dari rangkuman final kualifikasi regional Dream Championship 2022 yang diadakan pada bulan Oktober dan November, kemudian mengenai final serta hasil pertandingan Dream Championship 2022 di bulan Desember, dan lainnya.

Pada livestream bagian kedua, pembahasan akan lebih mengarah ke game Captain Tsubasa: Dream Team, mulai dari pengumuman informasi terbaru, kampanye, dan masih banyak lagi.

Captain Tsubasa: Dream Team sudah tersedia serta dapat diunduh secara gratis di Google Play, App Store, dan HUAWEI AppGallery.

Share yuk !