5 Pet Free Fire Terbaik Tahun 2022 yang Bisa Kalian Gunakan Untuk Push Rank dan Dapat Kill Banyak

Tyto Networking, 18 Februari 2022

5 Pet Free Fire Terbaik Tahun 2022 yang Bisa Kalian Gunakan Untuk Push Rank dan Dapat Kill BanyakGame
Banner Ads

Pet bukan sekedar hanya memberikan kelucuan atau keunikan saja dalam game Free Fire, namun pet dalam game Free Fire ternyata memiliki manfaat terutama manfaat baik dalam push rank di game Free Fire. Nah dari sekian banyak pet yang ada di game Free Fire, kami Gamefinity akan memberikan kalian 5 rekomendasi pet terbaik pada tahun 2022.

Tentunya pet terbaik di tahun 2022 yang akan kami jelaskan kepada kalian adalah pet yang sangat berguna untuk kalian yang mau push rank dan dapat kill banyak di game Free Fire. Maka dari itu bagi yang mau booyah atau bisa push rank dengan sukses dan dapat kill banyak, yuk langsung saja gunakan 5 pet yang akan kami jelaskan di bawah ini!

Pet Free Fire

1. Pet Dr. Beanie

Tampilan dari Pet ini tidak seperti dokter yah guys, karena pet ini adalah pet yang memiliki tampilan seperti unggas yaitu tepatnya Bebek dan mungkin lebih mirip ke anak bebek. Dengan tampilan seperti bebek kuning yang dilengkapi dengan topi dan jaket, tentunya pet ini bisa berguna yaitu akan memberikan tambahan movement speed saat karakter sedang dalam posisi jongkok atau crouch, dan itu merupakan skill pet tersebut yang bernama Dashy Duckwalk. Jadi kalian yang sedang main aman dengan cara jongkok, maka kalian bisa memiliki speed yang tidak seperti jongkok.

2. Pet Mr. Waggor

Tadi dr sekarang Mr, dan pet ini juga sama-sama burung yang jenisnya tidak bisa terbang sama dengan Dr. Beanie, yaitu dia adalah burung Penguin. Mr. Waggor adalah pet berbentuk burung kutub yaitu Penguin, dan selain itu pet ini juga memiliki tampilan dengan outfit yang mengenakan topi, kacamata hitam, dan jaket. Mr. Waggor memiliki skill yang dapat berguna bagi kalian yang mau berlindung, yaitu skill dia merupakan skill yang bisa menghasilkan tembok salju yang tentunya berguna bertahan dari serangan musuh yang ada.

3. Pet Rockie

Nah selanjutnya ada pet yang berbentuk seperti hewan Rakun, dan ia adalah Pet Rockie. Rockie adalah pet yang memiliki tampilan mirip dengan hewan rakun, lalu pet tersebut juga memiliki tema outfit yang sesuai dengan namanya yaitu outfit musik Rock. Rockie adalah pet yang berguna terutama untuk push rank, karena Rockie ternyata adalah pet yang memiliki skill Stay Chill, yang dimana skill tersebut bisa mengurangi hampir mencapai 15% cooldown skill aktif, sehingga dengan itu kalian bisa lebih sering menggunakan skill aktif.

4. Pet Beaston

Beaston adalah pet yang memiliki tampilan seperti monyet Babon yang dilengkapi dengan beberapa aksesoris. Dan tentu saja Beaston adalah salah satu pet yang berguna dan terbaik pada tahun 2021 lalu, karena Beaston adalah pet yang memiliki kemampuan yang dapat memberikan kalian tambahan 30% jarak lempar dengan item lempar seperti granat dan sebagainya, dan itu berada pada pet Beaston dengan skillnya yang bernama Helping Hand.

5. Pet Falco

Terakhir dan tidak kalah berguna adalah pet yang benar-benar bisa terbang, dan pet tersebut adalah burung Falcon yang diberi nama Falco. Pet Falco adalah pet yang sangat berguna terutama pada awal-awal game baru dimulai, karena Falco adalah pet yang bisa memberikan kalian peningkatan 45% kecepatan meluncur saat skydive dan 50% kecepatan meluncur setelah membuka parasut, dan menariknya efek tersebut juga berlaku bagi para teman-temannya.

Sebelum punya kelima pet diatas, yuk coba share artikel ini terlebih dahulu, agar yang tidak tahu bisa menjadi tahu dan juga mengerti. Dan jika sudah share, maka sekian sudah artikel Gamefinity yang berjudul “5 Pet Free Fire Terbaik Tahun 2022 yang Bisa Kalian Gunakan Untuk Push Rank dan Dapat Kill Banyak” Untuk artikel lainnya yang tidak kalah bagus dari yang satu ini, maka kalian bisa cari dan baca hanya di https://gamefinity.id/ 

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: