Share yuk !

Free Fire memiliki 16 varian pet dengan penampilan disertai skill yang keren-keren. Pet ini sangat berguna untuk pemain Free Fire untuk membantu mereka bertahan hidup di medan perang. Setelah sebelumnya Garena mengeluarkan pet berwujud bebek nya Dr. Beanie, kali ini Free Fire akan kehadiran pet baru berwujud harimau bernama Sensei Tig.

Sensei Tig hadir di Free Fire saat Update OB29 tanggal 5 Agustus. Namun kemungkinan hadirnya adalah 2 minggu setelahnya saat event top-up seperti pet di Free Fire kebanyakan. Saat ini semua pemain bisa mendapatkan Sensei Tig dengan cara melalui bonus top-up terbaru.

Fakta dan Skill Pet Sensei Tig 

Berikut fakta-fakta menarik tentang pet Free Fire Sensei Tig yang wajib kamu ketahui! Simak pembahasannya dibawah!

Sensei Tig merupakan pet ke-17 di game Free Fire dengan wujud nya seekor harimau atau macan yang menggunakan jaket berwarna nila dan putih, di tengah-tengahnya bertuliskan “Tiger” dan membawa pedang katana di belakangnya seperti seorang ninja atau samurai. Dengan pakaian sporty dan katana yang yang dibawanya dan wajah yang sedikit tertutup, Sensei Tig sepertinya akan menyerupai harimau ninja yang ada di Kung Fu Panda, yang lincah dan kuat.

Ternyata katana yang dibawa Sensei Tig tidak hanya sekedar hiasan, tapi Sensei Tig juga memiliki skill bernama ‘Nimble Ninja’. Skill tersebut akan mengurangi waktu/durasi dari skill jika kamu ditandai oleh musuh. Skill ini akan menjadi counter yang sangat bagus dari Moco dan Shirou.

Berikut penjelasan skill Sensei Tig :

  • Nimble Ninja level 1 : Mengurangi durasi skill man-marking musuh sebesar 30%
  • Nimble Ninja level 2 : Mengurangi durasi skill man-marking musuh sebesar 45%
  • Nimble Ninja level 3 : Mengurangi durasi skill man-marking musuh sebesar 60%

Jadi meskipun kamu telah ditandai oleh Elite Moco, durasi tanda maksimal hanya akan 5 detik saja jika kamu terus bergerak. Moco adalah karakter yang cukup populer dan sering dipilih di Free Fire karena dia kuat dan bisa bebas. Karakter ini memiliki skill Hacker’s Eye yang mampu menandai musuh, namun dengan kemampuan dari Pet Sensei Tig ini, akan mampu mengcounter karakter seperti Moco. 

Shirou karakter yang punya skill Damage Delivered yang mampu menandai musuh yang menembaki disekitarnya dalam jarak 80 meter selama 6 detik. Untuk skill Shirou ini pet Sensei Tig akan mengurangi waktu tersebut menjadi 3 detik saja. 

Karakter lain yang akan di counter oleh Pet ini adalah Maro. Maro memiliki skill menandari bernama Falcon Fervor yang mampu mendeteksi musuh dengan jarak yang sangat jauh ditambah damage yang akan meningkat sesuai dengan jaraknya tersebut. Pet Sensei Tig akan mengurangi durasi dari skill Maro tersebut sehingga akan menguntungkan pemain yang menggunakannya. Belum diketahui bagaimana pengaruh dari skill ‘Nimble Ninja’ ini dengan skill Clu yang mampu memindai area di sekitarnya selama 7 detik.

Untuk kali ini sekian dulu pembahasan dari tim Gamefinity tentang Inilah Fakta dan Skill Pet Sensei Tig dari Free Fire yang Wajib Kalian Ketahui. Bagaimana Pet Sensei Tig diatas? Pet dengan harimau yang berjalan seperti manusia ini cukup unik dan skillnya pun sangat membantu bukan. Untuk mendapatkannya pun cukup mudah yaitu dengan melakukan top-up minimal 200 diamond. Silahkan kunjungi website Gamefinity untuk melihat artikel menarik lainnya.

Share yuk !