Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Petarung UFC, Conor McGregor memang memiliki daya tarik tersendiri di dunia olahraga. Kini, dirinya juga mulai merambah industri game. Setelah sempat beberapa kali masuk game UFC garapan EA Sports, petarung gaya bebas asal Irlandia itu kini bergabung dengan game Dystopia: Contest of Heroes.

McGregor terlibat dalam game strategi garapan Beetroot Lab itu setelah kerjasama yang terjalin antara partnership bintang UFC itu dengan Paradigm Sports Management. Tidak seperti di game strategi lainnya, elemen sentral dari game ini adalah turnamen multiplayer global. Pemain dari seluruh dunia akan bersaing tidak hanya untuk mendapatkan hadiah dalam game tetapi setiap pemain akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah nyata senilai puluhan dan ratusan ribuan dolar dan hadiah pemenang turnamen tahunan khusus Conor McGregor.

Dystopia: Contest of Heroes adalah game Build & Battle dan RPG yang bertempat di dunia masa depan cyberpunk. Game strategi seluler ini menggabungkan dua elemen, strategi dan sosial. Tema sci-fi membuat game ini sangat cocok untuk khalayak luas. Kehadiran Conor McGregor juga diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi gamers sekaligus penggemar olahraga kompetitif. Meskipun merupakan game strategi mid-core, game ini dibangun dengan fokus pada proses on-boarding sederhana yang memperkenalkan kedalaman game level demi level. Hal ini cocok untuk gamers kasual maupun non-gamer.

Di Dystopia, pemain memulai permainan sebagai pemberontak yang menemukan lokasi markasnya di dunia masa depan pasca-apokaliptik, di mana masyarakat dikendalikan oleh perusahaan besar. Pemain harus membangun kerajaan dengan mengambil alih distrik New York sambil mengumpulkan perlengkapan bertema sci-fi, menyerang pemain lain, dan meningkatkan basisnya.

Lebih banyak pemain sosial dapat mengembangkan aliansi dengan lebih dari 100 pemain lain dan memimpin mereka menuju pertumbuhan ekonomi, mendukung mereka dalam penggerebekan, atau berperang melawan aliansi lain. Sebagai elemen sentral dari permainan, pemain akan menemukan platform turnamen multiplayer langsung yang diselenggarakan oleh Conor McGregor sendiri. Turnamen akan diadakan harian, mingguan, bulanan hingga tahunan.

Turnamen single dan duo harian akan memungkinkan pemain memenangkan hadiah dalam game, sedangkan turnamen mingguan dan bulanan akan menjadi kualifikasi untuk turnamen tahunan dengan beragam hadiah senilai puluhan dan ratusan ribu dolar, termasuk merchandise yang ditandatangani Conor McGregor, dan kesempatan bertemu sang bintang.

Game ini sudah dapat diunduh di Apple App Store, Google Play Store, Samsung Galaxy Store, dan Huawei App Gallery.

Share yuk !