Share yuk !

GAMEFINITY.ID – YOGYAKARTA – Tanggal 4 Mei sering dianggap oleh para fans sebagai hari Star Wars. Banyak gamer merayakan hari tersebut dengan memainkan game Star Wars favorit mereka. Ada juga yang membuat kreasi bertema Star Wars di game seperti Minecraft dan Valheim. Baru-baru ini, salah satu penggemar Star Wars dengan user “OhhhBoyyyyy” membuat replika Razor Crest dari Mandalorian di game Valheim.

Valheim
Razor Crest

Pengguna Reddit tersebut pada 5 Mei kemarin memposting beberapa gambar tentang tur virtual Razor Crest versi Valheim buatan mereka. Razor Crest versi mereka tersebut dibuat menggunakan kayu sesuai dengan sumber daya yang tersedia di game Valheim. Hal tersebut memberikan nuansa alami dan unik. OhhhBoyyyyy dan kawan-kawannya tersebut juga membuat landasan pendaratan untuk pesawat ruang angkasa tersebut seolah-olah replica Razor Crest itu benar-benar dapat terbang kelangit.

Valheim
Razor Crest back

Baca Juga: Monster Hunter Rise: Sunbreak Akan Rilis Bulan Depan

Detail Replika Razor Crest Valheim Buatan OhhhBooyyyyy

Razor Crest buatan OhhhBoyyyyy dibuat memiliki tanjakan ke dalam seolah-olah bagian belakang pesawat tersebut sedang terbuka. Tidak hanya bentuk luarnya saja, OhhhBoyyyyy juga membuat detail didalam pesawat Razor Crest tersebut. Beberapa ruangan dengan setelan yang tergantung di atas kokpit mengarah ke kamar tidur dan kamar mandi kecil.

Valheim
Razor Crest interior

Di samping ruangan tersebut ada gudang senjata yang dibuat menyerupai loker milik Mandalorian. Ruang kokpit juga dibuat mempunyai tiga kursi dan tombol, sakelar, tuas, serta lampu yang sangat mirip dengan versi original Razor Crest dari seri The Mandalorian.

Valheim
Razor Crest cockpit

Bagi yang belum mengenal Valheim, Valheim adalah game survival RPG dengan tema ala-ala viking dimana pemain akan bercocok tanam, berburu hewan liar, dan menggali resource untuk crafting dan bertahan hidup. Game ini mempunyai gameplay yang hampir sama dengan Minecraft dimana kita sebagai player diberi kebebasan untuk membangun sesuatu.

Namun, selain grafis dan mekanik yang lebih realistis, Valheim juga mempunyai unsur RPG yang lebih kental dengan banyaknya tempat untuk dieksplorasi dan boss yang bisa dilawan. Game ini juga menghadirkan fitur multiplayer agar player dapat bermain bersama dalam dunia yang sama. Untuk kalian yang berminat dengan game ini, Valheim tersedia di Steam dengan harga 109 ribu rupiah.

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di Gamefinity. Tetap menjadi gamer yang sultan dengan top up mudah dan murah di gamefinity.id

Share yuk !