Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sony Interactive Entertainment telah mengumumkan akan menyiarkan presentasi State of Play pada Kamis (25/2/2021). Dimulai pada pukul 2 siang PT (pukul 5 pagi WIB pada 26 Februari), acara akan berlangsung selama sekitar 30 menit. Acara itu akan dimanfaatkan Sony untuk mengungkap sejumlah game yang akan datang ke PS4 dan PS5.

“Kamis ini, siaran State of Play akan menyajikan update baru dan mendalam untuk 10 game yang akan datang ke PS4 dan PS5, termasuk pengumuman game baru dan pembaruan beberapa judul pihak ketiga dan indie yang terakhir Anda lihat di showcase PS5 bulan Juni,” kata Sid Shuman, Direktur Senior Komunikasi konten SIE, menulis di PlayStation Blog.

“Pertunjukan ini berdurasi sekitar 30 menit, kurang lebih. Tidak sabar untuk mendengar pendapat Anda! Dan catatan singkat: tidak akan ada (pembicaraan terkait-red) perangkat keras PlayStation atau update yang berfokus pada bisnis di acara ini. Kami berfokus pada game hebat yang akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang.”

Pada Juni lalu, Sony menampilkan jadwal rilis Ratchet and Clank: Rift Apart, Gran Turismo 7, Horizon Forbidden West dan Returnal, dan sejumlah game lainnya. Sementara game pihak ketiga yang diumumkan di acara tersebut termasuk Project Athia (Square Enix), Ghostwire Tokyo dan Deathloop (Bethesda), Resident Evil Village dan Pragmata (Capcom), serta Kena: Bridge of Spirits (Ember Lab).

Share yuk !