Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – PlayStation kembali adakan State of Play untuk musim panas 2022 pada Kamis, 2 Juni 2022 pukul 15:00 waktu Pasifik (Jumat, 3 Juni 2022 pukul 05:00 WIB). State of Play kali ini akan berdurasi hanya 30 menit dan akan ditayangkan di YouTube dan Twitch.

State of Play Kali Ini Akan Memamerkan Judul Dari Pengembang Third Party yang Akan Datang

PlayStation State of Play merupakan acara pameran berbagai judul game baru yang akan datang. Namun, durasinya lebih pendek daripada PlayStation Showcase yang menjadi acara terbesar PlayStation tahun lalu.. Dalam State of Play kali ini, PlayStation akan memamerkan berbagai judul game yang tengah dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga dan akan datang di PlayStation 5.

Tentu saja, game yang tengah dalam pengembangan oleh studio milik PlayStation sendiri, seperti God of War: Ragnarok, tidak akan tampil. Pemain juga berharap dapat melihat trailer dari Final Fantasy XVI yang telah tertunda cukup lama.

Baca juga: Final Fantasy XVI Masuk Tahap Akhir Pengembangan

State of Play sebelumnya diadakan 17 Maret 2022 untuk memamerkan info terbaru Hogwarts Legacy.

Berbagai Judul Game Untuk PlayStation VR2 Juga Akan Terungkap

PlayStation VR2

PlayStation juga menjanjikan akan menggunakan State of Play kali ini untuk mengungkap cuplikan dari judul game untuk PlayStation VR2. Beberapa game tersebut tengah dalam pengembangan. Pemain dapat melihat first look dari berbagai game yang akan hadir di PlayStation VR 2.

The Verge telah mencatat Sony berencana meluncurkan PlayStation VR 2 dengan 20 game blockbuster. Sejauh ini, headset VR itu belum memiliki tanggal rilis. Sony juga mengakui PlayStation VR 2 akan dijadikan pendamping khusus untuk PlayStation 5.

Pengumuman adanya State of Play untuk Juni ini menyusul pembatalan E3 tahun ini. Tampaknya Juni ini akan penuh dengan berbagai acara pameran judul game baru. Dua contohnya, Summer Game Fest akan diadakan 9 Juni, dan juga Xbox & Bethesda Games Showcase yang akan di-stream 12 Juni.

Nantikan liputan State of Play Juni ini dan juga berbagai game PlayStation 5 yang akan datang di Gamefinity.

Share yuk !