Point Blank Hadirkan Event Lebaran Berhadiah Laptop Alienware!

Tyto Networking, 26 April 2022

Point Blank Hadirkan Event Lebaran Berhadiah Laptop Alienware!Game
Banner Ads

Tbe Outlast Trials on Gamescom

Selasa, 26 April 2022. Point Blank Indonesia menghadirkan beragam event menarik bertajuk “Petasan Point Blank” untuk menyambut hari raya Idul Fitri tahun ini. Event special ini akan berlangsung mulai 25 April – 9 Mei 2022 dan terbuka untuk semua pemain Point Blank.

Pada periode event ini nantinya pemain bisa mendapatkan beragam item favorit dengan harga miring dan nantinya akan ada Grand Prize berupa Laptop Gaming Alienware  M17 R3 bagi pemain Point Blank yang beruntung yang melakukan pembelian selama periode event. Tidak sampai di situ masih ada hadiah seru lainnya berupa Razer Viper 8khz + Mousepad Logitech G240 serta item paling diincar yaitu Barret M281 Cyber dengan durasi 1 tahun untuk para Royal Troopers.

Cara ikutannya mudah, pemain hanya perlu melakukan pembelian Item atau Top up PBCash selama periode event dan nantinya pemain akan diundi untuk mendapatkan Grand Prize. Tidak selesai sampai di situ, kalian juga berkesempatan menjadi Lucky Troopers dan mendapatkan item fantastis lainnya seperti Skull Black Baret  durasi 1 tahun,  T77 Gold durasi 60 hari untuk 10 pemenang , dan Coolingpad NYX X5 King Fisher. Nantinya pemenang akan diundi secara langsung di kanal Youtube resmi Point Blank.

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: