Point Blank Hadirkan Mode Survival Baru “GLASS MODE” dan Event Menarik Lainnya!

Tyto Networking, 12 Mei 2022

Point Blank Hadirkan Mode Survival Baru “GLASS MODE” dan Event Menarik Lainnya!Game
Banner Ads

Pada update kali ini Point Blank Indonesia menghadirkan mode baru “Glass Mode” yang menguji kemampuan bertahan setiap team dalam pertempuran. Pada Mode baru ini pemain harus menjatuhkan seluruh Musuh dari team lawan kedalam Jurang untuk memenangkan permainan.

Sebagai tambahan, beragam event dengan hadiah menarik hadir bersamaan dengan Mode baru “Glass Mode”. Berikut daftar event yang bisa dinikmati oleh para pemain:

– GLASS LAB : Pemain bisa mendapatkan Extra EXP dan Point Boost 100% saat bermain di Map Glass Lab pada mode baru. Periode berlangsung mulai 10 – 16 Mei 2022.

– MISSION CARD : Event Mission Card telah diperbarui pada update minggu ini, pemain bisa menyelesaikan Mission Card yang baru dan mendapatkan Reward yang berupa Item-Item Spesial. Periode berlangsung mulai 10 – 23 Mei 2022.

– COMPLETE MISSION : Pemain yang telah menyelesaikan Mission Card Glass Mode selama Periode Event akan dipilih secara acak untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa SKULL RED BERET & SKULL BLACK BERET. Periode berlangsung mulai 10 – 16 Mei 2022.

Selain itu, pada bulan Mei akan berlangsung Event Diskon hingga 70% untuk pemain yang belum pernah melakukan pembelanjaan / Pembelian Item menggunakan PB Cash. Item diskon tersedia secara otomatis di Shop. Periode berlangsung mulai 10 (Setelah Maintenance) – 30 Mei 2022.

Nikmati segera keseruan pertempuran survival baru “Glass Mode” dan dapatkan berbagai hadiah menarik dari event – event yang berlangsung pada update Point Blank kali ini!

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: