Point Blank Kembali Buka Mode Head Hunter dan Hadirkan Clan Matchmaking Season 4!

Yazid, 29 Juni 2022

Point Blank Kembali Buka Mode Head Hunter dan Hadirkan Clan Matchmaking Season 4!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Selasa (28/6), Point Blank kembali menghadirkan mode Head Hunter yang sebelumnya dibuka pada 2019 silam. Mode Head Hunter yang tersedia untuk dimainkan di map Redrock ini juga mengadakan event berhadiah Target Mask Set bagi Troopers yang bermain selama 120 menit mulai 28 Juni hingga 2 Juli 2022 mendatang.

Permainan Troopers juga akan semakin seru dengan dimulainya Clan Matchmaking Season 4 yang menghadiahkan ragam senjata series Gold yang bisa membantu Troopers saat bertarung maupun berkompetisi. Selain itu, Troopers juga dapat berpartisipasi dalam event July Clan Mission dan Back to School Web Mission untuk meraih hadiah super keren lainnya.

Baca juga: Mengenal Karakter Caustic Apex Legends, Guide Gameplay

Tambahan lainnya, event ‘Enjoy Julicious!’ hadir dengan menyajikan banyak hadiah keren yang menjadi favorit para Troopers, di antaranya APC9 SweetBee, OA-93 SNACK, dan Pindad SS2 SweetBee yang bisa didapatkan secara cuma-cuma. Nikmati segera keseruan bermain di Point Blank dan dapatkan berbagai item keren dari penawaran spesial yang berlangsung pada update Point Blank kali ini!

Tentang Point Blank

Point Blank merupakan game online FPS yang dikembangkan oleh Zepetto serta dipublikasikan oleh PT. Zepetto Interactive Indonesia.

Tentang Zepetto

Didirikan pada tahun 2003, Zepetto Co. adalah perusahaan game yang berdedikasi untuk menciptakan game untuk di berbagai platform termasuk pc, konsol, dan seluler. Nama Zepetto berasal dari Geppetto, lelaki tua dari cerita klasik Petualangan Pinokio, Zepetto bertujuan untuk mewujudkan semangat dan membawa kehidupan baru ke dalam game dan juga pasar game. Visi Zepetto adalah memperkaya pengalaman game yang selaras dengan pemain di seluruh dunia.

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: