Point Blank Meriahkan Idul Adha dengan Map Baru Hardrock

Yazid, 5 Juli 2022

Point Blank Meriahkan Idul Adha dengan Map Baru HardrockGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Selasa (5/7), Point Blank Indonesia menghadirkan map baru Hardrock pada update barunya di minggu ini. Para pemain dapat menikmati EXP & Point Boost 100% dan memiliki Mercury Saber yang keren saat bermain di map baru Hardrock. Lalu, semua pemain yang berhasil menyelesaikan Hard Rock Mission Card memiliki kesempatan untuk mendapatkan Skull Black Beret dan Skull Red Beret.

Selain itu, event asik bertabur item super keren hadir meriahkan Idul Adha di Point Blank. Kamu bisa memiliki Sheep ViperRed, T77 PBNC 2021, Kriss S.V Sheep, Tactilite T2 Lebaran 2017, dan item super keren lainnya.

Tambahan lainnya, event seru After School Party dan Halo New Troopers dengan hadiah melimpah, serta diskon hingga 70% hadir untuk kamu yang belum pernah melakukan pembelian di Shop. Nikmati segera keseruan bermain di Point Blank dan dapatkan berbagai item keren dari penawaran spesial yang berlangsung pada update Point Blank kali ini!

Baca juga: Onic Esports Resmi Diperkuat Pemain Filipina

Tentang Point Blank

Point Blank merupakan game online FPS yang dikembangkan oleh Zepetto serta dipublikasikan oleh PT. Zepetto Interactive Indonesia.

Tentang Zepetto

Didirikan pada tahun 2003, Zepetto Co. adalah perusahaan game yang berdedikasi untuk menciptakan game untuk di berbagai platform termasuk pc, konsol, dan seluler. Nama Zepetto berasal dari Geppetto, lelaki tua dari cerita klasik Petualangan Pinokio, Zepetto bertujuan untuk mewujudkan semangat dan membawa kehidupan baru ke dalam game dan juga pasar game. Visi Zepetto adalah memperkaya pengalaman game yang selaras dengan pemain di seluruh dunia.

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: