Share yuk !

GAMEFINITY.ID, BANTEN – Developer Pokémon GO, Niantic, sepertinya akan segera memasukkan fitur form change untuk para Pokémon. Sejak peluncurannya, Niantic terus memberikan update untuk Pokémon GO baik dari segi fitur maupun event agar fans tetap tertantang untuk memainkan game tersebut.

Di bulan Oktober, beberapa special event akan diadakan oleh Pokémon GO. Research Breakthroughs, Raids and Spotlight Hours, akan memberi highlight pada pokemon berelemen Ghost. Menyambut Halloween, akan event spesial yang hadir mulai 15 Oktober akan menambah elemen mengerikan dalam game.

Kembali ke form change, dilansir dari Eurogamer bahwa fitur ini akan segera datang. Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa beberapa Pokémon memiliki form lain dalam kondisi tertentu. Contohnya adalah Burmy, yang berubah form bergantung lingkungan dan Deerling yang form-nya tergantung musim.

Melihat semakin banyaknya Pokémon yang dapat melakukan form change, hanya masalah waktu saja sampai Niantic benar-benar mewujudkan hal ini. Penambahan fitur ini tentu akan membawa nuansa baru dalam Pokémon GO, memberi keunikan untuk beberapa Pokémon.

Ditambahkannya Furfrou sepertinya adalah langkah pertama sekaligus uji coba Niantic melihat reaksi fans. Pokémon yang menyerupai anjing tersebut memiliki beberapa form yang bisa digunakan olehnya.

 

Share yuk !