Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Bulan ini merupakan bulan yang cukup meriah untuk para player Pokemon GO. Pasalnya, banyak event-event dan Pokemon baru telah dirilis oleh Niantic yang muncul selama summer season ini. Meskipun Niantic harus memberikan pembaharuan terkait mekanik dan beberapa fitur di Pokemon GO karena pandemi COVID-19 kemarin yang membatasi para player-nya untuk keluar rumah, saat ini Pokemon GO telah berangsur-angsur kembali seperti semula.

Satu bagian penting di Pokemon GO yang sempat hiatus dan hilang selama pandemi adalah event-event Pokemon GO Fest. Event yang membuat komunitas pemain Pokemon GO akan saling bertemu untuk menjalankan misi tertentu bersama.

Pokemon GO
Pokemon Go Fest

Namun, Niantic akhirnya telah membawa event ini kembali pada tahun 2022 ini yang terbagi di 3 lokasi di 3 negara berbeda, yaitu Berlin, Seattle, dan juga Sapporo. Event ini menawarkan banyak misi dan special research yang cukup menarik. Bahkan, event Pokemon GO Fest ini juga memperkenalkan Ultra Beast baru seperi Buzzwole, Xurkitree, dan juga yang lainnya.

Baca Juga: Saingan Pokemon! Coromon Akhirnya Rilis Di Nintedo Switch

Pengumuman Pokemon GO Fest Finale 2022

Pada Pokemon Direct terbaru kemarin, Pokemon GO juga turut serta memberikan beberapa pengumuman menarik untuk para pemainnya. Salah satunya adalah pengumuman Pokemon GO Fest Finale. Event ini akan dimulai pada 27 Agustus dari jam 10am – 6pm waktu setempat di seluruh dunia.

Pokemon GO
Pokemon Go Fest Finale 2022

Pada event ini, 4 Ultra Beast Pokemon juga akan turut mewarnai event. Pokemon tersebut adalah Nihilego, Buzzwole, Pheromosa, dan juga Xurkitree yang akan mewarnai Pokemon Go Fest Finale tersebut untuk semua player di seluruh dunia.

Selama event ini, kita juga akan bertemu dengan beberapa Pokemon langka saat membantu tim GO Ultra Recon Squad bersama dengan Ultra Beast Pokemon untuk mencari tahu keberadaaan Professor Willow. Misi Special Research juga akan muncul pada event ini dan akan menghadirkan Mythical Pokemon Sky Forme Shaymin. Mythical Pokemon yang pertama kali diperkenalkan di generasi ke 4 dengan tipe Flying dan Grass.

Bersamaan dengan event Pokemon GO Fest Finale, kita juga akan diberikan banyak event menarik lain selama bulan agustus ini. Niantic telah mengumumkan beberapa event seperti Mega dan juga Legendaries Raid. Selain itu, kita juga akan diberikan limited time events untuk berburu Pokemon dengan type bug yang akan muncul pada beberapa minggu yang akan datang.

Update informasi menarik lainnya seputar review game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !