Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Yogyakarta – Niantic memberikan bocoran update untuk Pokemon GO dengan menghadirkan 11 “Ultra Beast” dari Pokemon Sun & Moon atau generasi ke 7. 11 Ultra beast ini akan muncul dalam event Alola to Alola yang telah dimulai sejak 25 Mei lalu. Ultra Beast Pokemon sendiri adalah sekelompok extraterrestial Pokemon dari dimensi Alternatif bernama Ultra Space.

Pokemon Ultra Beast pertama kali diperkenalkan di game Pokemon Sun and Moon yang rilis pada Nintendo 3DS pada 2016. Ultra Beast muncul di wilayah Alola melalui sebuah celah yang disebut Ultra Wormholes. Celah tersebut terhubung dengan trio Legendary Pokemon dari Pokemon Sun & Moon, yaitu Light Trio. Light Trio sendiri terdiri dari Solgaleo, lunala, dan Necrozma.

Bocoran Video Mengenai Kemunculan Ultra Beast di Pokemon GO

Melalui video berdurasi 15 detik yang dirilis di official twitter Pokemon GO, terlihat salah satu Ultra Beast yang muncul di video, yaitu Nihilego. Nihilego sendiri adalah salah satu Ultra Beast pokemon dengan tipe Rock & Poison yang berbentuk seperti ubur-ubur. Dalam video tersebut juga terlihat seorang trainer menggunakan seragam Ultra Recon Squad, sebuah organisasi dari seri Pokemon Ultra Sun & Ultra Moon yang ditugaskan untuk meneliti Ultra Beast serta dimensi paralel tempat mereka berasal.

Baca juga: Lokasi Semua Legendary Pokemon di Pokemon Black & White

Selain Nihilego, Pokemon Ultra Beast lainnya seperti Buzzwole, Pheromosa, Xurkitree, Celesteela, Kartana, Guzzlord, Poipole, Naganadel, Stakataka, dan Blacephalon juga dikonfirmasi akan muncul di Pokemon GO. Bagi kalian yang belum tahu, Ultra Beast mempunyai kelas tersendiri di jajaran pokemon class dan tidak masuk dalam kategori pokemon Legendary, Mythical, atau Normal.

Pokemon GO
Pokemon GO Ultra Beast

Sebelum adanya bocoran update tentang Ultra Beast tersebut pada 24 Mei kemarin, Pokemon GO sudah lebih dulu memberikan banyak Pokemon Baru dari generasi ke 7 akhir-akhir ini melalui event Seasons of Alola dan Alolan Geodude Pokémon GO Community Day. Untuk saat ini, belum ada informasi resmi tentang kapan kemunculan 11 Ultra Beast Pokemon tersebut dan event apa saja yang akan muncul.

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di Gamefinity. Tetap menjadi gamer yang sultan dengan top up mudah dan murah di gamefinity.id

Share yuk !