Share yuk !

GAMEFINITY.ID Kutai Kartanegara – Fitur Co-operative akan hadir dalam game Pokémon Scarlet and Violet, dengan dukungan hingga empat orang pemain. Selain fitur Co-op, fitur kostumisasi karakter sepertinya juga akan hadir dalam game ini.

Pada Kamis kemarin, trailer terbaru dari game Pokémon Scarlet and Violet telah dirilis. Dalam video berdurasi 3 menit itu, Game Freak membagikan sejumlah sneak peek dari game Pokemon generasi kesembilan ini. Mulai dari para Pokemon dari generasi sebelumnya seperti Fletchling, Flaafy, Chewtle, Venonat, Coalossal, Toxapex, Cryogonal, Gengar, Taloflame, dan Pikachu. Beberapa Pokemon baru yaitu Pawmi (Pokemon tipe Electric), Smoliv (Pokemon bertipe Grass/Normal), serta Lechonk (Pokemon tipe Normal). Hingga 2 Pokemon legenda baru yaitu Koraidon (Scarlet) dan Miradon (Violet).

Scarlet and Violet
Koraidon (Kiri) dan Miradon (Kanan).

Selain para Pokemon, Game Freak juga membagikan bocoran dari wilayah-wilayah baru yang ada dalam game ini. Dimana permainan akan dimulai di daerah tropis, wilayah  tandus, Kutub Arktik, juga zona beriklim sedang. Sementara untuk karakter Profesor baru, akan ada dua sosok Profesor yang akan menyambut para pemain nantinya. Yaitu Profesor Sada dan Profesor Turo, dimana keduanya tampak berasal dari dua zona yang berbeda.

Dan tidak hanya konten in game saja, Pokémon Scarlet and Violet tampaknya juga akan menghadirkan beberapa fitur baru seperti fitur Co-op hingga kostumisasi karakter.

Baca juga: Pelatih Blacklist International Yakin Tim Filipina Juara MSC 2022

Karakter dalam Scarlet and Violet
Fitur Co-operative Hingga Kostumisasi Karakter

Fitur Co-operative Hingga Kostumisasi Karakter

Mengutip dari situs TheGamer, game Pokemon memang sudah dikenal memiliki fitur multipemain secara online. Akan tetapi, fitur tersebut hanya dapat digunakan secara terbatas untuk bertukar data, serta melakukan pertarungan Pokemon antar Pemain. Meski dalam trailer tidak ada narasi yang menunjukkan adanya fitur Co-op Multipemain, beberapa clue dari kehadiran fitur ini sudah terlihat cukup jelas di dalam video tersebut.

Selain itu, fitur kostumisasi karakter juga tampaknya akan hadir secara bersamaan. Hal ini ditunjukkan oleh adanya empat Playable Characters dengan pakaian, gaya rambut, dan warna kulit yang berbeda-beda. Hingga saat artikel ini ditulis, masih belum ada penjelasan lebih detail apakah fitur Co-op ini nanti hanya akan tersedia secara online multiplayer, ataukah dapat dijalankan secara offline.

Pokémon Scarlet and Violet merupakan game pokemon generasi kesembilan, dan akan rilis untuk platform Nintendo Switch, pada tanggal 18 November mendatang.

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di https://gamefinity.id/

Share yuk !