Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pokemon mulai mengungkap rencana perayaan ulang tahun Pokemon yang ke-25 tahun depan. Pada Kamis (26/11/2020) sekelompok Pikachu menari mengikuti lagu tema Pokemon di Herald Square New York sebagai bagian dari Macy’s Thanksgiving Day Parade. Setelah pertunjukan, grup tersebut meluncurkan spanduk besar yang menampilkan logo resmi untuk perayaan ulang tahun Pokemon ke-25 pada Februari mendatang.

“Pokemon Company International mengundang para penggemar di seluruh dunia untuk menantikan informasi lebih lanjut tentang perayaan 25 tahun Pokemon yang sangat spesial yang akan datang pada tahun 2021,” kata perusahaan itu dalam siaran pers.

Pada ulang tahun ke-20 tahun 2016 lalu, beberapa game Pokemon dirilis sebagai bagian dari perayaan, termasuk Pokemon Sun dan Pokemon Moon untuk 3DS dan Pokemon Go untuk iOS dan Android.

Nintendo meluncurkan Pokemon Sword and Shield’s The Crown Tundra DLC untuk Switch pada bulan Oktober. DLC ini juga menjadi bagian dari expansion pass, yang juga memberikan akses ke ekspansi pertama Sword and Shield, Isle of Armor. Kedua ekspansi itu menambahkan lebih dari 200 Pokemon ke dalam game. Pemain yang tidak membeli DLC bisa mendapatkannya melalui cara lain seperti trading atau bermain online.

Share yuk !