Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – CD PROJEKT RED mengumumkan bahwa studio mereka telah membuat ulang Porsche 911 Turbo klasik untuk dimasukkan ke dalam video game mereka yang akan datang, Cyberpunk 2077. Pertama kali di”goda” di akhir video episode terbaru event online Night City Wire, Cyberpunk 2077 Porsche 911 Turbo, berdasarkan dari model pertama kali muncul di tahun 1974, akan dimasukkan ke dalam game sebagai mobil unik yang dapat dikendarai. Kehadirannya dihubungkan dengan salah satu karakter utama — rocker pemberontak Johnny Silverhand, dimainkan dan digambarkan oleh Keanu Reeves.

Mobil ikonik ini mempertahankan tampilan klasik tahun 1977, dibuat ulang dan diadaptasi dengan kerja keras oleh para artis konsep dan kendaraan CD PROJEKT RED menggunakan sketsa, foto, dan fotogrametri. Model ini diadaptasi ke dalam dunia nyata tahun 2077 menggunakan tambahan seperti lidar di bagian depan, sepasang alat sensor dan elemen- elemen untuk mengidentifikasi kendaraan tersebut dari langit, dan kaca elektronik dengan monitor di bagian dalam mobil.

“Johnny adalah seorang legenda di dunia Cyberpunk. Saat memikirkan mobil apakah yang dia kendarai saat menjelajahi Night City, kami mengerti bahwa mobil tersebut harus selegendaris pemiliknya. Dengan latar belakang kisah Johnny, dan kamipun merupakan fans berat Porsche, maka jawabannya adalah 911 Turbo klasik,” kata Paweł Mielniczuk, Art Director of Characters, Weapons and Vehicles, CD PROJEKT RED.

Sebagai pelengkap munculnya 911 Turbo di dalam game, telah dibangun kendaraan Johnny Silverhand versi asli yang dapat dikendarai. Mobil tersebut akan tersedia untuk dipamerkan di halaman depan Porsche Museum di Stuttgart dari 15 Oktober hingga 22 Oktober 2020. Akan dilakukan juga perekaman iklan komersil di lokasi tersebut, menceritakan kisah sebuah mobil yang tetap memiliki hubungan misterius dengan pemilik sebelumnya.

Cyberpunk 2077 akan rilis tanggal 19 November 2020 untuk PC, Xbox One, PlayStation 4 dan Stadia. Dapat juga dimainkan di konsol Xbox Series X dan PlayStation 5 saat tersedia. Di awal 2021 akan tersedia upgrade gratis untuk Cyberpunk 2077 versi konsol generasi berikut, untuk seluruh pemilik versi Xbox One dan PlayStation 4.

Share yuk !