Share yuk !

Pre-loading untuk Grand Theft Auto V dan Grand Theft Auto Online kini tersedia bagi mereka yang telah melakukan pre-order secara digital baik melalui toko konsol PlayStation 5 atau Microsoft Store.

Versi baru GTAV dan GTA Online ini diluncurkan pada 15 Maret dan menampilkan mode grafis baru termasuk resolusi hingga 4K, kecepatan bingkai hingga 60 fps, kualitas tekstur yang ditingkatkan, opsi HDR dan penelusuran sinar, waktu pemuatan yang lebih cepat, audio 3D yang imersif , fitur khusus platform, dan banyak lagi.

Anda dapat mentransfer progress Story Mode dari PS4 atau Xbox One Anda sekarang dengan mengunggah ‘save’ ke Rockstar Games Social Club, dan Anda akan dapat memigrasikan karakter GTA Online Anda* pada 15 Maret. Mereka yang ingin melanjutkan perjalanan mereka di konsol generasi terbaru juga akan mendapatkan Karin S95 yang telah diubah sepenuhnya yang dibuat oleh para ahli di Hao’s Special Works, bersama dengan Hao’s Special Work Racing Outfit dan set cat Chameleon baru yang dapat digunakan di semua kendaraan.

The Career Builder

Seperti yang disebutkan minggu lalu, GTA Online pada konsol generasi terbaru akan menampilkan Career Builder. Ini dirancang untuk memberi pemain baru — atau siapa pun yang ingin mengatur ulang karakter mereka dan mendapatkan awal yang baru — langkah yang membantu di dunia kriminal San Andreas Selatan.

Dengan Career Builder, Anda akan memasuki GTA Online dengan properti bisnis, kendaraan, dan senjata — dengan ruang untuk menambahkan peningkatan yang berguna dan sedikit tambahan GTA$ untuk memulai.

Pilih dari pilihan jalur karir kriminal paling populer di GTA Online: Biker, Executive, Nightclub Owner, atau Gunrunner. Dari sana, Anda akan menerima bankroll GTA $ 4.000.000 untuk mendapatkan hal-hal penting. Memilih salah satu dari empat karir ini akan memastikan Anda memiliki properti bisnis dan sejumlah besar misi dan gameplay untuk segera dimulai — dan Anda tentu saja dapat memperluas dan mencoba karir baru saat Anda maju.

Setelah memilih karier, gunakan benefit GTA$4 juta yang baru Anda temukan untuk memperoleh kebutuhan awal dari berbagai properti, kendaraan, dan senjata. Anda dapat memilih dari dasar — ​​properti bisnis yang tidak ditingkatkan, di samping kombinasi senjata dan kendaraan sederhana — atau Anda dapat memilih properti bisnis lengkap dengan peningkatan dan penyesuaian, kendaraan kelas atas, dan senjata yang cukup untuk mengisi Loker Senjata. Itu semua tergantung pada bagaimana Anda ingin menghabiskan dispensasi Anda, dan Anda dapat membawa maksimal GTA$1.000.000 dari ini bersama Anda ke GTA Online.

Grand Theft Auto V dan Grand Theft Auto Online akan tersedia secara digital pada 15 Maret melalui toko konsol PlayStation 5 dan Microsoft Store, dengan rilis fisik pada bulan April.

*Untuk migrasi platform GTA Online, GTA$ yang dibeli hanya dapat ditransfer antar platform dari keluarga yang sama (PS4 ke PS5, Xbox One ke Xbox Series X|S). Semua GTA$ yang diperoleh akan ditransfer terlepas dari platformnya.

Share yuk !