Pre-Order Resident Evil Village di PlayStation Store, Rincian Edisi dan Harganya

Thomas Rizal, 22 Januari 2021

Pre-Order Resident Evil Village di PlayStation Store, Rincian Edisi dan HarganyaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Capcom akan merilis serial terbaru dari game survival horror andalannya, Resident Evil Village pada 7 Mei 2021. Selain dirilis untuk konsol generasi berikutnya (PlayStation 5 dan Xbox Series X / S) dan PC, RE8 juga akan dirilis untuk konsol generasi terakhir, PlayStation 4 dan Xbox One.

Untuk versi konsol, pre-order game untuk platform PlayStation sudah bisa dilakukan di PlayStation Store. Capcom juga telah mengonfirmasi bahwa pembeli game versi PS4 bisa mengupgrade game ke versi PS5 secara gratis. Pembeli Resident Evil Village juga akan mendapatkan game multiplayer Re:Verse. Terdapat tiga edisi dari Resident Evil Village yang dapat dipesan para gamer.

Edisi yang pertama, Standard Edition meliputi game Resident Evil Village, game multiplayer Resident Evil Re:Verse serta bonus pre-order meliputi Mr. Racoon Weapon Charm, Survival Resources Pack, dan Resident Evil Village Mini Soundtrack. Resident Evil Village Standard Edition dibanderol dengan harga Rp852.000.

Edisi berikutnya ialah Deluxe Edition. Selain apa yang didapatkan dari edisi standar, gamer yang membeli Resident Evil Village versi Deluxe Edition akan mendapatkan Trauma Pack. Adapun Trauma Pack meliputi memorabilia seperti senjata Samurai Edge, aksesoris Mr. Everywhere, screen filter, special safe room background music, dan item lainnya untuk membantu petualangan para gamer. Resident Evil Village Deluxe Edition dapat dipesan seharga Rp988.000.

Yang terakhir ialah Complete Bundle. Untuk bundle satu ini, selain mendapatkan apa yang dimiliki dari Deluxe Edition, gamer juga akan mendapatkan Resident Evil 7 biohazard Gold Edition (RE7 plus semua DLC). RE8 sendiri akan mengambil latar waktu beberapa tahun setelah peristiwa mengerikan di Resident Evil 7, dengan karakter utama yang sama, Ethan Winters.

Resident Evil Village Complete Bundle nampaknya akan cocok bagi para gamer yang sebelumnya belum memainkan RE7, guna mengetahui plot latar belakang dari RE8. Resident Evil Village Complete Bundle dibanderol dengan harga Rp1.132.000.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: