Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Gameloft umumkan bahwa pre-purchase game terbaru Asphalt 9: Legends akhirnya tersedia di Nintendo eShop.

Waralaba balap mobil yang paling banyak diunduh dengan judul terbarunya Asphalt 9: Legends ini rencananya akan diluncurkan di seluruh dunia sebagai game gratis pada 8 Oktober 2019.

Asphalt 9: Legends untuk Nintendo Switch ini hadir dengan membawa hampir 60 mobil super dan hiper termasuk beberapa mobil tercepat, terlangka, dan paling bergengsi yang pernah dibuat, seperti Bugatti Chiron, McLaren P1 dan Lamborghini Terzo Millennio.

Sedangkan untuk versi mobile dan PC game, Gameloft akan memperbarui Asphalt 9: Legends dengan konten baru dari waktu ke waktu, termasuk mobil dan trek baru.

Selain itu, di Asphalt 9: Legends untuk Nintendo Switch ini terdapat fitur-fitur eksklusif, seperti multiplayer lokal dengan layar terpisah dan mode Quick Race terbaru, yang dapat dimainkan offline maupun online.

Asphalt 9: Legends untuk Nintendo Switch ini mendukung hingga 8 pemain online dan hingga empat layar pemain lokal. Fungsionalitas layar terbagi memungkinkan pemain untuk balapan di 41 trek yang tersedia, dengan hingga tiga lawan lokal dengan mode gameplay offline baru.

Opsi kontrol dirancang agar sesuai dengan Nintendo Switch, memungkinkan untuk berbagai gaya permainan, menggunakan pengontrol Nintendo Switch Joy-Con, Pengendali Nintendo Switch Pro, kontrol gerakan gyroscopic, kontrol layar sentuh, atau Touchdrive inovatif.

Eksklusif untuk versi Nintendo Switch dari Asphalt 9: Legends adalah decal biru dan merah untuk BMW Z4 LCI E89, yang tersedia untuk semua pemain.

Akhirnya, Asphalt 9: Legends untuk  Nintendo Switch nantinya bebas untuk diunduh setelah rilis, dan keanggotaan Nintendo Switch Online tidak diperlukan untuk mengunduh dan bermain online.

Untuk pemain yang ingin membeli “Asphalt 9: Legends Starting Racer Pack”, akan tersedia untuk di beli dan membuka supercar dan sumber daya yang luar biasa untuk meningkatkan kemajuan dan untuk menantang teman dan keluarga di multiplayer layar terpisah langsung dari awal. (aap)

Share yuk !