Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATIBoltrend Games baru saja mengumumkan tanggal rilis game multiplayer mereka yaitu, Project Winter mobile. Game ini akan dirilis di iOS dan Android secara global pada 31 Agustus 2022 mendatang. Project Winter mobile adalah social deduction game, hampir sama dengan Among Us. Akan ada delapan pemain dalam permainan dimana pemain akan berperan sebagai survivor atau traitor. Para survivor harus bertahan dan melarikan diri dari hutan belantara sementara para traitor mencoba menyabotase dan membunuh survivor.

Tentang Project Winter

Project Winter
Project Winter mobile rilis akhir agustus 2022 | Source: TapTap

Para survivor akan diberikan tugas untuk bertahan hidup dan melarikan diri dari hutan belantara. Mereka akan menjelajahi peta, mengumpulkan crafting material, dan membuat bermacam item untuk bertahan hidup. Misi utama para survivor adalah memperbaiki radio yang berada di kabin untuk meminta bantuan, dan melarikan diri dari hutan.

Sementara para survivor melakukan tugas untuk bertahan hidup, tugas traitor adalah untuk menyabotase tim dan membunuh mereka semua. Jumlah traitor lebih sedikit dibanding para survivor. Mereka akan menyusup diantara para survivor dan melakukan bermacam sabotase. Sama seperti Among Us, para traitor disini juga tidak bisa dibedakan secara langsung. Mereka memiliki tampilan yang sama dengan para survivor.

Baca Juga : Review Super Sus, Among Us Rasa Battle Royale

Adu Domba dan Pengkhianatan

Traitor dapat menggunakan hatches untuk melakukan perjalanan ke lokasi yang berbeda di seluruh peta tanpa ketahuan oleh siapa pun. Mereka juga dapat menggunakan jebakan, racun, atau alat lain untuk membunuh atau mengganggu para survivor. Para survivor perlu mencari tahu siapa pengkhianat disini. Dalam situasi inilah traitor akan berusaha melakukan apa saja agar tidak dicurigai oleh survivor. Aksi adu domba akan sering terjadi di game ini. Jangan sekali – sekali mempercayai siapapun disini jika tidak ingin dikhianati.

Komunikasi dan koordinasi yang bagus sangat diperlukan disini demi bertahan dan menyelesaikan tugas. Ada beberapa cara untuk berkomunikasi dengan pemain lain seperti berbisik antar player, private voice chat, teks, dan juga emotes. Dalam game ini juga tersedia kosmetik yang dapat memperindah karakter kalian. Kosmetik – kosmetik ini dapat dibeli menggunakan in-game money yang didapat saat menyelesaikan game.

Project Winter Mobile akan dirilis secara global di iOS dan Android pada 31 Agustus. Bagi mereka yang sudah tidak sabar juga bisa memulai pra-registrasi yang masih berlangsung hingga saat ini. Pemain dapat melakukan pra-registrasi untuk game di Google Play Store atau App Store. Masih belum jelas apakah akan ada hadiah pra-registrasi setelah game dijatuhkan secara global.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memainkan Project Winter Mobile?

Jika kalian ingin tahu lebih banyak berita seputar game, kalian bisa mengunjungi Gamefinity. Buat kalian yang mau gacha atau top up game kesayangan kalian bisa langsung klik Gamefinity.id

Share yuk !