PUBG dan Street Fighter V Jadi Game Gratis Untuk Pengguna Playstation Plus

Fajar Arifin, 27 Agustus 2020

PUBG dan Street Fighter V Jadi Game Gratis Untuk Pengguna Playstation PlusGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Informasi ini tentunya yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengguna Playstation Plus. Yap, Sony sudah resmi mengumumkan jika game Street Fighter V dan Player Unknowns Battleground atau PUBG menjadi game gratis yang bisa diklaim oleh para pengguna Playstation Plus. Informasi ini disampaikan oleh Sony melalui blog resmi dari Playstation.

“Chicken dinners and shoryukens ada di menu game gratis PS Plus September ini. Hadapi 99 pemain lainnya di game PUBG atau tantang para pejuang terhedat dunia untuk memenangkan kejuaraan beat ‘um up Street Fighter V”

Jika kamu belum menjadi member Playstation Plus, kamu bisa membeli game Street Fighter V seharga USD 19.99. Sedangkan untuk game PUBG, dibandrol dengan harga USD USD 29.99. Menurut kami, kalian para gamers Playstation lebih baik menjadi member Playstation Plus. Selain untuk mendapatkan game gratis tiap bulannya, kamu juga bisa mendapatkan akses bermain game secara online multiplayer bersama dengan gamers lainnya diseluruh dunia.

Well, semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian gamers!

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: