Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Film Godzilla vs. Kong rencananya akan mulai tayang perdana di bioskop Indonesia mulai Rabu (24/3/2021). Sementara di Amerika Serikat, film ini akan tayang terbatas di sejumlah teater dan secara streaming di HBO Max, 31 Maret. Bertepatan dengan itu, Tencent mengungkap kolaborasi film tersebut dengan game andalannya, PUBG Mobile.

“Godzilla vs Kong akan dirilis pada 31 Maret, dan sebagai hadiah saya untuk Anda, kami menyediakan mode baru yang akan memberi pemain PUBG Mobile pertemuan khusus dengan Godzilla dan Kong,” ujar sutradara film tersebut, Adam Wingard.

Detil tentang mode ini atau tanggal rilisnya tidak diungkapkan. Namun, kemungkinan akan hadir bersamaan dengan pemutaran film tersebut di bioskop.

Berdasarkan sinopsisnya, film ini menampilkan Godzilla dan Kong yang bertarung, sementara umat manusia berusaha untuk memusnahkan kedua monster tersebut dan merebut kembali planet ini.

Pada pesta ulang tahun ketiga PUBG Mobile, Minggu (21/3/2021), Tencent juga mengungkapkan peta Karakin yang akan hadir di PUBG Mobile pada 7 April. Peta 2×2 kilometer tersebut akan menjadi peta klasik keenam PUBG Mobile.

PUBG Mobile dirilis pada Maret 2018 dan merayakan hari jadinya yang ketiga. Perayaan tersebut menampilkan pertunjukan langsung oleh sejumlah DJ, Alesso, Lost Frequencies dan R3HAB.

Share yuk !