Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi dengan atlet sepak bola ternama Lionel Messi. Kabar itu resmi diumumkan pada 27 Oktober 2022 melalui berbagai akun sosial resminya. Event tersebut akan digelar sebagai bagian dari versi 2.3 yang dikabarkan akan rilis November.

Kolaborasi Ini Hadirkan Berbagai Item?

Seperti kebanyakan kolaborasi besar sebelumnya, PUBG Mobile dikabarkan akan hadirkan koleksi item bertema Lionel Messi. Koleksi item tersebut dapat berupa kostum, skin senjata, dan lainnya. Meski begitu, belum ada detail lebih lanjut item apa saja yang akan hadir. Hal tersebut nanti akan diungkap pihak Tencent Games

Lionel Messi Ternyata Penggemar PUBG Mobile!

Lionel Messi PUBG Mobile
Lionel Messi ternyata penggemar PUBG Mobile

Pesepakbola asal Argentina itu tela menjadi sebagai salah satu legenda terbaik sepanjang masa. Messi telah memenangkan Ballon D’or tujuh kali, menjadikan dirinya sebagai pesepakbola dengan kemenangan terbanyak. Ia telah menjadi pemain Barcelona sejak 2004 sebelum berpindah ke Paris Saint-Germain pada 2021.

Banyak penggemarnya terkejut saat mengetahui bahwa ternyata Lionel Messi juga merupakan penggemar PUBG Mobile. Ia mengaku dirinya sering bermain game saat tidak berlatih untuk membantunya bersantai.

“PUBG Mobile sangat menyenangkan, saya merupakan salah satu dari jutaan fansnya di seluruh dunia. Saya bangga dengan apa yang kami telah kerjakan dan ingin mengundang semua pemain untuk bergabung bersama saya di PUBG Mobile,” ungkap Messi sambil berkomentar tentang kolaborasi tersebut.

Baca juga: Anti Cheat PUBG Mobile Basmi 62% Cheater dan Ban Permanen

Lionel Messi Akan Hadir Juga di Call of Duty: Modern Warfare 2?

PUBG Mobile tampaknya bukan satu-satunya game yang akan menghadirkan kolaborasi dengan Messi. USA Today melaporkan dari berbagai bocoran bahwa terdapat Call of Duty: Modern Warfare 2 akan ikut menggelar kolaborasi tersebut. Game FPS besutan Activision itu dikabarkan akan menghadirkan Lionel Messi sebagai operator.

Tidak hanya Messi, pemain sepak bola Neymar Jr. dan Paul Pogba juga dikabarkan akan hadir di Call of Duty: Modern Warfare 2. Kabar ini muncul dari para dataminer yang menemukan model fungsional untuk kedua pesepakbola itu dalam file game-nya.

Masih belum diketahui kapan kolaborasi PUBG Mobile dengan Lionel Messi akan digelar. Pastinya, event ini akan menjadi bagian dari update v2.3 yang kemungkinan rilis November ini. Kolaborasi ini menjadi satu lagi event besar yang dinantikan penggemar PUBG Mobile dan juga sepak bola.

Share yuk !