Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tencent akan segera merilis map terbarunya untuk game PUBG Mobile. Hal ini diumumkannya saat peryaan ulang tahun ketiga PUBG Mobile yang digelar secara virtual, Minggu (21/3/2021). Sejumlah pengumuman diungkap dalam perayaan tersebut. Salah satunya kehadiran Karakin sebagai map keenam yang nantinya bisa dimainkan para pemain PUBG Mobile.

Sebelumnya, Karakin sempat muncul di test server PUBG Mobile bersamaan dengan Glider dan senjata Mosin–Nagant. Namun saat rilis update 1.3.0 PUBG Mobile, hanya Glider dan Mosin-Nagant yang hadir dalam pembaruan tersebut.

Nantinya map yang memiliki tampilan sebuah pulau kecil di Afrika Utara itu mulai bisa dimainkan para pemain mulai 7 April 2021. Map yang memiliki ukuran 2×2 alias sama dengan Livik itu akan menggantikan Vikendi. Walau digantikan, Vikendi diperkirakan tidak akan hilang selamanya, alais hanya mendapatkan revamp atau pembaruan.

Seperti yang diketahui di PUBG Mobile PC, Vikendi sempat berevolusi menjadi Vikendi 2.0 dengan sejumlah perubahan. Map yang satu ini memang mulai ditinggalkan dari scene kompetitif PUBG Mobile mulai awal 2021.

Di event besar sekelas PMCO dan PMPL, pertandingan sudah tidak dimainkan di Vikendi sebagai bagian dari salah satu tiga map yang biasa dipertandingkan.

Share yuk !