Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Komunitas gamers dikejutkan dengan sebuah teaser yang belum lama ini diposting oleh akun Instagram resmi PUBG Mobile. Bagaimana tidak, akun tersebut memposting sebuah teaser yang mengindikasikan jika PUBG Mobile bakal berkolaborasi dengan salah satu band K-Pop terkenal yaitu BlackPink.

Berdasarkan pantauan tim GAMEFINITY.ID, akun Instagram PUBG Mobile membuat 2 buah postingan teaser. Yang pertama, foto seorang wanita dengan rambut bewarna pink dan kacamata. Dan di foto yang kedua, gambar empat orang wanita yang berada di dalam mobil berwarna pink. Berikut ini postingan selengkapnya:

 

View this post on Instagram

 

Guess who is coming.

A post shared by PUBG MOBILE (@pubgmobile) on

 

View this post on Instagram

 

“New color” is on the way.

A post shared by PUBG MOBILE (@pubgmobile) on

Sampai berita ini dibuat, pihak dari PUBG Mobile sendiri masih belum bisa mengkonfirmasi apakah karakter BlackPink akan hadir di pertempuran atau tidak. Jika benar, tentu saja kerjasama ini sangat menarik mengingat BlackPink sendiri memiliki jumlah fanbase yang cukup banyak dari seluruh penjuru dunia.

Sebagai informasi tambahan, PUBG Mobile sendiri sebelumnya sudah menjalin kolaborasi pertamanya dengan BlackPink di Season 14 lalu. Dalam kerjasama tersebut, lagu BlackPink dengan judul Playing With The Fire menjadi soundtrack dari game bergenre Battle Royale PUBG Mobile.

Share yuk !