Share yuk !

GAMEFINITY.ID, BANDUNG – Penggemar PUBG Mobile tentu saja sudah tidak asing dengan berbagai kolaborasinya yang menggemparkan! Mulai dari artis seperti Rich Brian dan Alan Walker, mobil Tesla, hingga serial televisi Arcane (yang diadaptasi dari League of Legends). Baru-baru ini, PUBG Mobile juga sudah berkolaborasi dengan franchise anime populer Jujutsu Kaisen.

PUBG Mobile tampaknya masih ingin memuaskan penggemar anime dan jejepangan. Pasalnya, mereka mengumumkan lewat berbagai sosial media bahwa kolaborasi selanjutnya adalah dengan franchise Evangelion! Evangelion sendiri merupakan salah satu franchise anime terpopuler sepanjang masa.

Evangelion Sudah Menjadi Franchise Anime yang Ikonik!

Franchise Evangelion sendiri terkenal dengan serial animenya, Neon Genesis Evangelion, yang populer dan banyak dipuji penggemarnya. Penggemar dan kritikus memuji karakter-karakternya yang kompleks dan latar belakang ceritanya yang menarik.

Baca juga : Tips Kuasai AR di PUBG Mobile, Biar Sering Chicken Dinner

Seri film anime retelling-nya, Rebuild of Evangelion, juga mendapat sambutan hangat oleh penggemarnya.

Dengan memanfaatkan Evangelion sebagai franchise ikonik, PUBG Mobile berkesempatan untuk menarik lebih banyak pemainnya.

Belum Diketahui Apa Saja Detail Kolaborasi PUBG Mobile dengan Evangelion

PUBG Helm Evangelion
Cuplikan Teaser PUBG Mobile x Evangelion

Pada 24 April 2022, pihak PUBG Mobile membagikan video teaser kolaborasinya dengan Evangelion berdurasi 9 detik. Video tersebut menampilkan sebuah sungai saat malam hari dengan bulan berbentuk seperti helm ikonik PUBG. Bulan tersebut berserta langitnya kemudian berubah menjadi merah darah.

Akan tetapi, belum ada detail lebih lanjut seperti apa bentuk dari kolaborasi tersebut. Pihak PUBG Mobile hanya menulis bahwa kolaborasi dengan Evangelion akan tiba Mei ini. Belum diketahui juga apakah kolaborasi ini juga tiba bersamaan dengan update versi 2.0.

Berdasarkan beberapa kolaborasi yang sudah dilakukan, kemungkinan besar PUBG Mobile akan menawarkan berbagai item kosmetik bertemakan Evangelion. Mulai dari outfit, skin senjata, dan kendaraan. Kemungkinan pula PUBG Mobile akan menampilkan map baru berdasarkan Evangelion.

Sementara itu, PUBG Mobile juga telah mengumumkan kolaborasi dengan The Great British Teddy Bear Company dan grup K-Pop populer Blackpink

Akankah PUBG Mobile kembali berjaya dengan kolaborasi dengan Evangelion? Apakah penggemar Evangelion juga tertarik untuk mencoba PUBG Mobile?

Update informasi menarik lainnya seputar PUBG dan game lainnya hanya di Gamefinity.id

Share yuk !