PUBG Mobile Luncurkan Mode Baru Traverse Insectoid, Bawa Pengalaman Baru ke Game Battle Royale!

Fajar Arifin, 10 Juni 2021

PUBG Mobile Luncurkan Mode Baru Traverse Insectoid, Bawa Pengalaman Baru ke Game Battle Royale!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – PUBG MOBILE secara resmi meluncurkan detail Traverse-Insectoid mode yang baru. Mode gameplay ini menambahkan pengalaman baru ke dalam game Battle Royale dan tersedia untuk dimainkan mulai hari ini. Dibekali misil homing yang tak terbatas, pemain Insectoid akan bertempur satu sama lain dalam pertarungan cepat, eksplosif, mikroskopis sambil juga menghindari panci berbahaya dari pemain berukuran normal.

Traverse-Insectoid mode memungkinkan pemain untuk menggunakan teknologi penyusut untuk berubah ke ukuran serangga. Dengan memilih mode bertema baru Erangel, pemain akan menemukan 5 laboratorium aneh untuk dijelajahi. Masing-masing akan terdapat Quantum Transformation Device misterius.

Pemain yang berinteraksi dengan perangkat tersebut akan berubah menjadi pemain mini seukuran serangga. Dalam keadaan ini, pemain tidak dapat menggunakan peralatan apa pun dari ranselnya, namun akan dipersenjatai dengan peluncur misil homing dengan amunisi tak terbatas.

Para pemain juga bisa terbang di area sekitar laboratorium, tetapi hati-hati, pemain dengan jarak yang terlalu jauh dari laboratorium akan berubah kembali ke ukuran normal. Pemain Insectoid tidak dapat dilukai dengan senjata biasa, namun mereka dapat dijatuhkan dari udara dengan serangan panci.

Untuk melakukan perjalanan di sekitar map saat menjadi Insectoid, pemain dapat mengumpulkan Energy Light Point yang memungkinkan mereka menggunakan Wormhole Device. Setiap cahaya memberikan 5 Light Point – setelah pemain mengumpulkan 40 Light Point, mereka dapat mengaktifkan Wormhole Device dan berteleportasi ke salah satu dari 4 laboratorium lainnya.

Light Point hanya dapat diperoleh dalam bentuk Insectoid; pemain berukuran normal dapat menggunakan Energy Store untuk menukar Light Point mereka dengan Combat Supply. Wajib diingat bahwa tujuan akhir dari Traverse-Insectoid mode masih sama dengan pertempuran biasa sehingga pastikan kamu adalah pemain terakhir yang bertahan hidup!

Bulan Juni ini juga telah dilakukan perilisan map arena baru, yaitu Hangar, yang ditambahkan ke dalam game pada tanggal 1 Juni. Terletak di hanggar kapal raksasa, yang tidak diketahui, jauh di samudra, map ini menyediakan sudut sempit dan banyak lokasi berlindung dimana reaksi cepat dan akurasi sangatlah diperlukan. Pemain sudah dapat login mulai hari ini dan memilih Hangar di Team Deathmatch, Arena Training, dan Team Gun Game.

Nantikan detail lebih lanjut tentang konten PUBG MOBILE yang akan datang, termasuk pembaruan Versi 1.5 yang sangat dinantikan.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: