Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung PUBG New State merupakan Game Online multiplayer yang bertemakan Futuristik. Dirilis pada 11 November 2021 dan dikembangkan oleh PUBG Studios dan di Publikasi oleh Krafton. PUBG New State dapat dimainkan di Android, IOS, dan Ipad OS. Game yang sering mengadakan kolaborasi ini selalu memberikan fitur-fitur menarik disetiap Updatenya.

Dan Among Us adalah game Multiplayer yang dikembangkan oleh studio asal Amerika Serikat, InnerSloth, dan dirilis pada 15 Juni 2018. Game yang dirancang oleh Marcus Bromander ini dapat dimainkan di platform NDS, Android, PS 4, Xbox One, Microsoft, Windows dan IOS.

Dalam sebuah kesempatan, Krafton mengumkan sebuah Kolaborasi PUBG New State dengan Among Us.

Baca Juga : 515 M-World. Event Kedua yang Hadirkan Skin Bergaya Anime

Kolaborasi PUBG New State x Among Us

Hingga saat ini, Krafton selaku publisher dari PUBG New State hanya melakukan kolaborasi dengan Brand Mobil yang sedang populer dengan menghadirkan skin ekslusif untuk kendaraan dalam gamenya.

Namun di kesempatan kali ini, PUBG New State akan adakan kolaborasi dengan salah satu game yang sempat hype diawal pandemi di Indonesia dan dunia, Among Us. Among Us yang sempat ramaikan jagat game ini akan berkolaborasi dengan salah satu game dari series PUBG.

Kolaborasi
Announced New State Mobile – PUBG New State Adakan Kolaborasi Dengan Among Us

Sesuai pengumuman di Twitter New State Mobile sendiri, pemain akan dapat menikmati mode permainan baru ataupun minigames serta item bertema Kolaborasi dengan Among Us. Kolaborasi ini akan diadakan mulai tanggal 21 April 2022 dan berakhir pada 19 Mei 2022.

Ada beberapa gameplay yang diharapkan nantinya, menurut pengumuman resmi dari Krafton :

  • Sebelum memulai Match di PUBG New State, pemain akan sedikit terlibat dalam permainan cepat ataupun ruang tunggu game Among Us, dimana player dapat menggunakan senjata dan menghindari eksekusi dari Impostor.
  • Dan Krafton akan hadirkan peti bertema yang tersedia untuk dibeli, dan berbagai item yang dapat disesuaikan untuk digunakan dalam game nanti.
  • Hadirnya alat peraga kru yang muncul disetiap pertandingan.
  • Misi yang dapat dicapai akan tersedia selama waktu tertentu. Misi yang dapat diselesaikan dan player akan mendapatkan bingkai bertema kolaborasi, ikon, dan item lainnya.

Seperti yang dikatakan Minkyu Park, Produser Eksekutif dari PUBG New State menyatakan, “Kami sangat bersemangat untuk bergandengan tangan dengan Among US karena kami berdua memiliki tujuan yang sama untuk menawarkan pengalaman unik dan sangat menyenangkan bagi komunitas game.”

Update informasi menarik seputar game lainnya hanya di Gamefinity.id.

Share yuk !