PUBG New State, Suksesor dari PUBG Mobile yang Lebih Futuristik

Thomas Rizal, 26 Februari 2021

PUBG New State, Suksesor dari PUBG Mobile yang Lebih FuturistikGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Krafton Inc. telah secara resmi mengumumkan game PUBG baru untuk perangkat seluler dengan nama “PUBG: New State”. Trailer resmi telah dirilis yang menunjukkan tampilan pertama dari game tersebut, bersama dengan beberapa pengumuman termasuk prapendaftaran.

PUBG New State adalah game seluler kedua yang dikembangkan oleh Krafton. Game ini dikembangkan dalam waktu yang lama dan kemudian dikonfirmasi oleh Produser Eksekutif perusahaan dalam sebuah wawancara. PUBG Mobile telah mendapatkan ketenaran yang luar biasa sejak game ini diluncurkan, dan News Tate merupakan calon penerus dari game garapan Krafton itu.

Situs web baru untuk PUBG: New State telah mengudara dan menampilkan informasi tentang proses prapendaftaran dan cuplikan resmi dari game ini. Informasi tentang PUBG: New State yang disediakan di Google Play Store adalah sebagai berikut:

Battle Royale Asli

Masuk ke PUBG: NEW STATE, game terbaru dari PUBG Studio, pencipta BATTLEGROUNDS PLAYERUNKNOWN’S. Menggunakan beragam senjata dan taktik, 100 penyintas akan berhadapan sampai hanya satu pemain atau tim yang tersisa. Dengan Zona Biru yang terus menyusut, pemain harus menemukan senjata, kendaraan, dan barang habis pakai untuk mendapatkan keunggulan.

Hanya yang terkuat yang akan muncul sebagai “” Lone Survivor “” dalam pertarungan epik ini.

Grafik Ultra-Realistis yang Mendorong Batasan Permainan Seluler

Grafik yang melampaui standar game seluler dengan teknologi Iluminasi Global. Masuklah ke dunia terbuka besar yang menampilkan grafik paling realistis yang tersedia untuk game seluler. Dengan grafis seluler generasi berikutnya, PUBG: NEW STATE menghadirkan pengalaman battle royale lengkap langsung ke tangan pemain.

Gunplay Realistis dan Dinamis

Nikmati permainan senjata realistis yang dioptimalkan untuk game seluler. Kuasai senjata yang berbeda dan buat masing-masing senjata milik Anda dengan kustomisasi senjata.

Kelangsungan Hidup Generasi Selanjutnya

Nikmati berbagai alat dan fitur, termasuk drone, gulungan tempur, dan lainnya. Jelajahi dunia terbuka 8 × 8 km yang sangat besar dengan berbagai kendaraan. Gunakan berbagai senjata untuk mengayunkan pertempuran demi pengalaman battle royale yang lebih imersif.

Memperluas Semesta PUBG

Bertahun-tahun telah berlalu sejak game aslinya. Pada tahun 2051, anarki berkuasa karena banyak faksi bertempur satu sama lain. Kompetisi ini telah berkembang menjadi medan pertempuran baru yang menampilkan teknologi canggih yang mengharuskan para penyintas mengadopsi taktik baru untuk bertahan hidup.

Seperti yang dijelaskan, game ini berlatarkan masa depan dan tampilan pertama juga menunjukkan hal demikian. Meskipun beberapa senjata dan perlengkapan terlihat serupa, kerumitannya nampaknya akan berbeda. Pemandangan holografik normal sekarang memiliki tampilan yang maju secara teknis.

Kendaraan telah ditingkatkan untuk menyesuaikan dengan tema futuristik ini. Peta terlihat sedikit berbeda tetapi beberapa bangunan dan area terkenal dari Erangel juga telah ditampilkan. Beberapa peralatan baru seperti UAV dan Shield Walls juga ditambahkan ke dalam game.

Proses prapendaftaran sudah dimulai dan mereka yang mendaftar dalam jangka waktu tertentu akan mendapatkan skin kendaraan permanen secara gratis. Proses pendaftaran telah dimulai di beberapa negara, kecuali India yang memang melarang PUBG Mobile. Secara keseluruhan, game ini terlihat menjanjikan dan bisa mendapatkan popularitas sebagai versi PUBG Mobile yang lebih futuristik.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: