Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Season 10 telah merinci detail sebelum peluncuran PC-nya pada 16 Desember dan rilis konsol sehari berikutnya. Peta baru game battle royale, Haven, adalah fitur utama dari pembaruan 10.1, yang kini tersedia untuk dilihat di server pengujian PC.

Menjadi medan pertempuran PUBG yang paling padat, peta ini berukuran 1 km kali 1 km yang menampilkan 32 pemain turun ke lingkungan perkotaan yang menawarkan banyak vertikalitas di berbagai zona termasuk pabrik baja, lapangan batu bara, area perumahan, dan dermaga. Musim 10 juga memperkenalkan musuh AI baru bernama The Pillar, sekelompok kontraktor militer yang bertujuan untuk menjaga cache jarahan tingkat tinggi Haven, dengan bantuan helikopter yang menjelajahi peta untuk mencari pemain.

Setelah ditemukan, helikopter memanggil back up dalam bentuk truk taktis lapis baja yang dilengkapi dengan senjata bertenaga tinggi. Untuk membantu pelarian mereka, pemain dilengkapi dengan parasut darurat yang dapat digunakan untuk turun dari berbagai lingkungan tinggi, seperti gedung tinggi dan derek.

Dalam wawancara dengan Polygon yang diterbitkan pada hari Rabu (9/12/2020), direktur kreatif PUBG yang baru, Dave Curd mengatakan pada tahun 2021 kemungkinan game akan memperkenalkan peta berskala lebih besar yang menyoroti elemen bertahan hidup yang menurutnya membedakan game dari game lain.

“Di situlah PUBG memisahkan dirinya dari semua game hebat lainnya di luar sana. Ketegangan antara fase bertahan hidup dan baku tembak. Apakah kalian suka melakukan kejahatan dan melakukan lompatan, atau seperti sedang menjarah lapangan di antah berantah. Kami menyediakan dunia yang lebih besar.”

Curd mengambil alih peran direktur kreatif dari pembuat PUBG Brendan Greene, yang saat ini sedang mengerjakan IP asli yang akan menjadi judul debut dari PlayerUnknown Productions.

“Saya pikir Erangel / Miramar 8-by-8, bahkan mungkin lebih besar, akan menjadi sweet spot. Jadi itu adalah sesuatu yang sangat kami nantikan untuk dihadirkan kembali kepada para pemain tahun depan.”

Share yuk !