Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Season 11 versi PC akan dimulai pada 31 Maret dan konsol pada 8 April. Musim baru menghadirkan kembali Paramo, peta dataran tinggi Amerika Selatan 3 × 3 yang pertama kali diperkenalkan di Season 9, Oktober 2020.

Map ini sekarang dapat dimainkan dalam solo, duo atau regu dalam perspektif orang pertama dan ketiga, dan sistem dunia dinamis yang mengacak landmark utama di antara pertandingan telah diperluas.

PUBG Studio juga mengatakan telah melakukan sejumlah perbaikan medan, meningkatkan ruang rahasia dan menyediakan tingkat spawn helikopter, dan menambahkan peta sebagai opsi untuk permainan khusus.

Alat transportasi baru, item Penjemputan Darurat, memungkinkan pemain memanggil pesawat untuk mengambil kabel yang dipasang melalui balon ketinggian dan dengan cepat membawa regu ke zona aman.

Juga terungkap pada hari Rabu (24/3/2021) bahwa musim PUBG akan berlangsung semakin pendek sejak season ke-11. Musim akan berlangsung selama dua bulan, yang berarti tidak akan lagi berjalan secara paralel dengan Survivor Passes.

Pembaruan pada sistem Penguasaan Medali dan ID PUBG juga dirinci dalam video Musim 11 di atas dan di patch note resmi. Sebelumnya, sekuel seluler untuk PUBG bernama PUBG: New State diumumkan pada bulan Februari.

Hadir di perangkat Android dan iOS akhir tahun ini, New State ditetapkan pada tahun 2051 dan menampilkan “teknologi mutakhir yang mengharuskan penyintas untuk mengadopsi taktik baru untuk bertahan hidup”.

Share yuk !