Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Salatiga – Belakangan ini tren kolaborasi atau crossover memang sedang ramai diadakan. Setelah kemarin Garena mengumumkan kolaborasi antara Arena of Valor dengan Bleach, kini giliran Tencent yang mengumumkan event kolaborasi baru PUBG Mobile China yang kini disebut Game for Peace.

Tencent mengumumkan bahwa Game for Peace bakal kedatangan tamu crossover baru. Dan kali ini, Tencent bekerjasama dengan salah satu seri mecha terbesar yaitu Gundam SEED.

Kabar ini cukup mengejutkan setelah kemarin publik dikagetkan dengan pengumuman kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Godzilla vs Kong. Event crossover ini dikabarkan bakal rilis pada bulan Mei secara global.

Kolaborasi ini diselenggarakan dalam rangka perayaan ulang tahun Game for Peace yang kedua. Tencent berharap dalam event ulang tahun kedua ini, kolaborasi dengan Gundam SEED mampu meningkatkan jumlah playerbase dari Game for Peace.

Freedom Gundam tengah dikonstruksi di spawn Erangel

Dalam rangka menyambut perayaan kali ini, sebuah Mobile Suit Freedom Gundam tengah dibangun pada spawn map Erangel. Robot raksasa ini diperkirakan selesai dibuat dalam waktu kurang lebih 1-2 bulan.

Sampai saat ini baik dari pihak Tencent maupun Krafton masih belum mengumumkan tanggal rilis maupun fitur baru yang bakal dihadirkan dalam event kali ini. Selain itu masih belum diketahui juga apakah event kolaborasi ini juga akan dihadirkan di server global.

Bagaimana, apakah kalian ingin event kolaborasi ini diadakan di server global?

Share yuk !