Publisher Game Legendaris Gemscool Resmi Tutup!

Fajar Arifin, 12 Maret 2021

Publisher Game Legendaris Gemscool Resmi Tutup!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Berita menyedihkan datang di industri game Indonesia. Bagaimana tidak, publisher game legendaris sekelas Gemscool menutup layanannya di Indonesia. Informasi ini disampaikan Gemscool melalui website resmi mereka di www.gemscool.com.

“Gemscool Service Closure. Pentupan seluruh layanan Gemscool, 31 Maret 2021. Terimakasih atas seluruh dukungan yang kalian berikan dan telah menjadi teman perjalanan Gemscool di Indonesia selama ini,” tulis Gemscool di website resminya.

Isu terkait tutupnya Gemscool di Indonesia sebenarnya sudah diberitakan oleh Gamefinity sejak bulan Oktober 2020 silam setelah Gemscool memutuskan untuk menutup game Kritika Reboot Online dan Atlantica Online. Saat itu, Gemscool mengatakan jika tutupnya game Kritika Reboot dikarenakan sepinya peminat gamers di Indonesia akan game RPG tersebut. Sedangkan untuk Atlantica Online, resmi diambil oleh Lytogame.

Di zamannya, Gemscool merupakan publisher game yang sangat besar di Indonesia. Gemscool berhasuil memikat hati gamers Indonesia melalui deretan game terbaiknya seperti Point Blank, Kart Rider, Tales Hero, Lost Saga dan Atlantica Online.

Well, selamat jalan Gemscool Indonesia. Terima kasih telah merilis game-game terbaik di Indonesia dan melegenda! Semoga sukses untuk kedepannya!

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: