Punya Kemampuan Kurang Efektif, 5 Karakter Free Fire Ini Agak Mubazir untuk Dibeli

Thomas Rizal, 29 Januari 2021

Punya Kemampuan Kurang Efektif, 5 Karakter Free Fire Ini Agak Mubazir untuk DibeliGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Free Fire menawarkan banyak karakter dalam game, dengan masing-masing karakter memiliki kemampuan khusus masing-masing. Saat ini terdapat 35 karakter yang tersedia di Free Fire. Hampir semuanya memiliki kemampuan yang hebat.

Namun, semua karakter ini harus didapatkan oleh para pemain selama event atau dengan membelinya dengan diamond atau gold. Selain karakter hebat seperti DJ Alok, K, dan Chrono, game ini juga menampilkan beberapa karakter bisa dikatakan agak mubazir untuk dibeli.

Pasalnya, kemampuan mereka tidak terlalu efektif untuk dimanfaatkan ketika pertarungan di lapangan. Walau bersifat subjektif dan pada akhirnya dikembalikan lagi kepada gaya bermain para survivor, GAMEFINITY.ID mencoba untuk mengulas beberapa karakter Free Fire terburuk yang mubazir jika dibeli oleh pemain.

Joseph

Kemampuan Joseph memungkinkan dia untuk meningkatkan gerakan dan kecepatan sprintnya sebesar 10 persen setiap kali dia menerima damage. Ini skill yang tidak terlalu bermanfaat, khususnya bagi pemain yang sudah memiliki Kelly. Mereka tidak boleh menyia-nyiakan kredit mereka untuk membeli Joseph karena Kelly dan Joseph memiliki manfaat yang sama.

Wukong

Wukong memiliki salah satu skill terburuk di Free Fire. Camouflage sebagai ability aktifnya akan menyembunyikan pemain saat mereka berdiri. Ini akan memberi mereka penutup semak hijau sebagai kamuflase, yang mudah terlihat dalam baku tembak. Selain itu, cooldown dari ability ini sangat tinggi, yaitu 300 detik.

Antonio

Antonio menerima 10 HP ekstra saat ronde dimulai. Namun skill ini tidak banyak berguna. 10 HP ekstra sangat minim dan tidak membantu pemain di awal baku tembak. Disarankan untuk tidak membeli karakter ini. Sebaliknya, pemain dapat mencari opsi yang lebih baik seperti DJ Alok dan K, yang menawarkan peningkatan HP yang jauh lebih baik.

Kla

Karena Kla adalah salah satu karakter paling awal di Free Fire, kemampuan pasifnya yang meningkatkan fist damage 100 persen cukup berguna. Namun seiring banyak munculnya karakter lain dengan skill lebih berguna, rasanya kini pemain tidak perlu menyia-nyiakan kredit mereka atas Kla. Apalagi saat ini, di Free Fire jarang ada pemain yang ingin terlibat baku pukul. Makanya, kemampuan Kla menjadi tidak berguna.

Wolfrahh

Skill Wolfrahh mengurangi damage headshot sebesar 3 persen hingga 25 persen dengan setiap observer atau kill. Damage limb musuh meningkat 3 persen menjadi 15 persen. Sebenarnya skill ini cukup berguna dalam pertarungan. Namun ada hal yang menahan Wolfrahh, yakni kehadiran seorang observer. Jika tidak ada observer yang melihat gameplay Wolfrahh, dia tidak akan bisa menggunakan kemampuannya sama sekali. Dia kemudian akan menjadi senormal Nulla atau Primis.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: