Share yuk !

GAMEFINITY, Jakarta Ragnarok Online yang telah mendunia dengan mengambil langkah baru sebagai bagian dari Gravity Game Hub (GGH) PTE. LTD, anak perusahaan dari GRAVITY Co., Ltd. (NasdaqGM: GRVY) telah mengumumkan perilisan game mobile terbaru mereka; Ragnarok Arena akan dirilis pada akhir kuartal ke-4 tahun 2022 di platform App Store dan Google Play Store untuk pangsa pasar Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah, dan Oseania.

Ragnarok Arena (ROA) adalah sebuah permainan kombinasi antara RPG, Strategi and Idle Game. Pemain akan sangat menantikan game ini karena mereka akan mengikuti alur cerita and mengumpulkan ratusan Monster dan MVP dari Ragnarok Online klasik, yang akan bertarung disamping karakter utama untuk menyelesaikan permainan dan tantangan MVP Boss. Sebagai bagian dari strategi permainan, pemain harus menentukan dengan cermat pasukan, formasi, taktik, hingga skill yang akan digunakan untuk mengalahkan semua lawan.

Ragnarok Arena

Ragnarok Arena (ROA) juga akan menampilkan fitur kompetitif klasik seperti pemburuan MVP World Boss, Pertarungan Guild, dan Pertempuran Wilayah, yang pada akhirnya akan menjadi bagian dari kompetisi rutin untuk menciptakan persaingan antar komunitas Guild yang terbentuk.

Fitur utama yang tersaji di Ragnarok Arena diantaranya :

  • Pilih Hero untuk memimpin Tim
  • Bentuk Tim-mu dari Monster Ragnarok
  • Petualangan Dungeon yang lebih menantang
  • Pertarungan PVP dan kompetisi antar Guild
  • Dan masih banyak fitur yang ada di game

RAGNAROK ARENA AKAN BERPARTISIPASI DI ESGS 2022

Sambut kehadiran Ragnarok Arena! Tim Gravity Game Hub akan berpartisipasi dalam ajang ekhibisi Electronic Sport and Gaming Summit (ESGS 2022) di Booth #C4 yang akan berlangsung pada hari Jumat, 28 Oktober 2022 hingga Minggu, 30 Oktober 2022 di SMX Convention Center, Pasay City, Filipina.

Ikuti Official Facebook Fanpage Ragnarok Arena untuk mendapatkan update terbaru!

Share yuk !