Ragnarok Forever Love Hadirkan Update Dungeon Paling Menantang, Tomb of Honor!

Fajar Arifin, 7 Mei 2021

Ragnarok Forever Love Hadirkan Update Dungeon Paling Menantang, Tomb of Honor!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Catat tanggalnya! Para pecinta Ragnarok di tanah air akan dimanjakan dengan serunya konten dan fitur-fitur terbaru di PC Game Ragnarok Forever Love melalui hadirnya Update dengan Judul Party of Chaos yang akan dirilis pada 9 Juni 2021.

RO Mania, ditantang untuk menjelajah konten Dungeon terbaru dengan tingkat kesulitan paling tinggi diantara konten yang pernah ada, yaitu Update TOMB OF HONOR. Menceritakan rahasia tergelap, paling misterius dari Laboratorium Regenschirm dimana eksperimen terhadap manusia dilakukan secara rahasia dan seluruh sisa penelitian dibuang ke ruangan bawah tanah yang paling dalam. Para petualang yang mencoba untuk mencari tahu ke dalam dungeon ini tidak pernah kembali dalam keadaan hidup.

Tidak tanggung-tanggung, dalam Update Episode kali ini akan hadir 3 konten dan 3 Fitur terbaru, antara lain :

1. Update Dungeon : Tomb of Honor

Petualangan dari seseorang yang mendengar desas-desus tentang “Ruangan bawah tanah yang dipenuhi dengan suara aneh”. Setelah penemuan Laboratorium Regenschirm oleh presiden Republik Schwartzvald dan Grup Rekenber. Tidak ada yang kembali setelah kepergian mereka dan hanya rumor menyeramkan yang tersisa. Segera setelah itu, orang-orang mulai menyebut tempat itu sebagai “Tomb of Honor”.

2. Hugel Racing Update

Hugel Racing Update adalah pembaharuan dari Hugel Monster Race yang sudah ada sebelumnya. Pada update kali ini banyak hadiah baru yang bisa didapatkan, diantaranya : Racing Cap [1], Refine Certificate, Status Reduction Potion, dan lain-lain. Racing Cap terbaru dapat di-enchant dengan berbagai macam efek tambahan yang dapat membuat pemakainya amat sangat kuat.

3. Update Pet Evolution System

Penantian pecinta Cute Pet di seluruh penjuru Rune-Midgard berakhir manis, dengan hadirnya Pet Evolution System! Kamu akan bisa menemui berbagai macam Cute Pet terbaru melalui proses evolusi yang pastinya memiliki efek lebih hebat yang berpengaruh langsung terhadap pemain !

4. New Feature : Styling Shop UI

Tampil lebih stylish! Sekarang kamu dapat mengganti model ataupun warna rambut dan baju karaktermu sambil melihat pratinjau secara langsung.

5. New Feature : Silvervine Certificate Gift

Terdapat perubahan system dimana Refine Certificate tidak dapat lagi di transaksikan. Untuk melakukan transaksi Refine Certificate, kamu harus membungkusnya terlebih dahulu dalam sebuah amplop spesial menggunakan silvervine.

6. New Feature : Consumable Upgrade System

Barang-barang consumable berupa buff dan lainnya yang sudah kamu miliki dapat kamu gabungkan menjadi buff dengan durasi yang lebih lama dan dapat di transaksikan. Dengan sistem ini, kamu dapat bertahan lebih lama pada saat leveling ataupun PVP

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: