Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Rabu (24/8), Para pencinta game Ragnarok Online tentu sangat paham dengan War of Emperium, suatu fitur Massive PVP (Player Versus Player) antar Guild dalam beradu kekuatan dan bertarung menjadi yang terkuat. Guild harus mempertahankan kristal Emperium yang terletak di wilayah Kastil yang telah ditentukan dari serangan Guild lawan.

Di bulan September ini, Gravity Game Link akan kembali menggelar War of Emperium jilid keenam, yang pertandingannya akan dilangsungkan setiap hari Selasa dan Jumat mulai tanggal 6 September hingga 30 September mendatang. Gravity Game Link telah menyediakan total hadiah berupa uang tunai 40 Juta Rupiah, serta beragam item in-game legendaris, diantaranya berupa Godly Item dan MVP Card.

Baca juga: Acer Kembali Guncang Pasar Laptop Gaming

Pemain juga dapat melakukan voting untuk menentukan wilayah Kastil yang akan diperebutkan menjadi Kastil Golden Emperium dan Silver Emperium. Event voting ini akan dibuka dari tanggal 24 Agustus hingga 31 Agustus 2022. Bagi setiap pemain yang berpartisipasi dalam event voting ini, berhak untuk mendapatkan seperangkat item in-game yang sangat membantu untuk bertarung di ajang War of Emperium.

Tentang Ragnarok Forever Love
Ragnarok Forever Love adalah adalah sebuah permainan daring untuk di perangkat PC yang bergenre MMORPG. Dirilis pertama kali tahun 2003 di Indonesia dan masih eksis sampai sekarang karena begitu tingginya antusias pemain terhadap judul permainan ini. Ragnarok Forever Love memiliki beragam konten unggulan dan fitur terbaru yang menyesuaikan dengan konten original dari Ragnarok Online versi negara Korea.

Share yuk !