Ragnarok Frontier Berhasil Mencapai 500.000 Install

Fajar Arifin, 30 April 2020

Ragnarok Frontier Berhasil Mencapai 500.000 InstallGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Gravity Game Link mengumumkan bahwa game Ragnarok terbarunya yang berjudul Ragnarok rontier, yang telah dirilis di tanggal 31 Maret 2020 lalu, telah berhasil meraih kesuksesan dan diterima dengan baik oleh pecinta Ragnarok di Indonesia. Terbukti dengan banyaknya jumlah pemain yang menginstall game Ragnarok Cross Platfrom MMORPG ini yang berhasil menembus angka 500,000 Install dalam 1 bulan pertama setelah perilisannya. Selain itu, hingga saat ini Ragnarok Frontier juga masih berhasil bertengger di peringkat 10 besar ranking Top Gross Google Play Store Indonesia.

Dan dengan keberhasilannya berhasil mencapai 500,000 Install tersebut, membawa kabar baik bagi seluruh pemain Ragnarok Frontier, karena seluruh pemain akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa 1 Unit Mobil Honda Brio yang menjadi hadiah utama event Install, Play & Win Ragnarok Frontier! Event Install, Play & Win adalah event yang bertujuan untuk memeriahkan Grand Launching Ragnarok Frontier, dengan menginstall dan memainkan Ragnarok Frontier hingga karakter mencapai level 50.

Setiap pemain yang berhasil memenuhi kriteria, akan berkesempatan untuk memenangkan total hadiah senilai 350 Juta Rupiah tersebut, antara lain yaitu :

  1. 1 unit Mobil Honda Brio
  2. 2 unit Sepeda Motor Honda CBR 150
  3. 3 buah Laptop Asus ROG
  4. 4 buah Iphone X
author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: