Ragnarok Labyrinth NFT Resmi Membuka Pra-registrasi di Asia Tenggara

emmanuelle, 18 Maret 2022

Ragnarok Labyrinth NFT Resmi Membuka Pra-registrasi di Asia TenggaraGame
Banner Ads

Gravity Game Link secara resmi mengumumkan bahwa Ragnarok Labyrinth NFT membuka tahap  Pra-Registrasi di wilayah Asia Tenggara. Pra-registrasi tersedia di platform Google Play Store mulai 17 Maret 2022. Untuk melakukan pra-registrasi Ragnarok Labyrinth NFT, kunjungi halaman Ragnarok Labyrinth NFT Google Play Store di sini.


Pra-Registrasi untuk Mengklaim 10 ONIT dan Item Dalam Game yang luar biasa secara Gratis!

Selama masa Pra-Registrasi, Ragnarok Labyrinth NFT akan membagikan jutaan ONBUFF COIN [ONIT] senilai Hingga USD 400.000. Setiap pemain yang melakukan pra-registrasi akan menerima sejumlah bonus starting items, dengan hadiah tambahan tersedia karena semakin banyak pemain yang bersiap untuk bermain di game Ragnarok Online IP Play-To-Earn pertama ini.

Ragnarok Labyrinth NFT adalah sebuah game mobile bergenre MMORPG ‘Time-Effective’, menampilkan ruang bawah tanah labirin yang berisi panggung dan monster yang mengesankan dari dunia Ragnarok Online. Terintegrasi dengan teknologi blockchain melalui ONBUFF COINS, yang dapat diperdagangkan di bursa DeFi (Keuangan Terdesentralisasi), dan selanjutnya, Token Non-Fungible (NFT) yang dapat dialami pemain melalui karakter game. Bertujuan untuk tidak hanya memberikan pengalaman permainan yang menakjubkan, tetapi juga untuk memberi penghargaan kepada pemain aset keuangan digital yang dapat diperoleh dengan setiap menit bermain.

Yuk bagi GFers yang tertarik bisa segera melakukan pra-registrasi. Jangan lupa untuk share artikel ini, lalu tetap update dengan berita serta promo menarik lainnya di Gamefinity !

author avatar
emmanuelle
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: