Ragnarok M: Eternal Love Rilis Update Terbesar yang Pernah Ada

Thomas Rizal, 25 Februari 2021

Ragnarok M: Eternal Love Rilis Update Terbesar yang Pernah AdaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Game RPG fantasi Ragnarok M: Eternal akan meluncurkan update RO 2.0, yang menawarkan banyak konten baru dan fitur yang meningkatkan game. RO 2.0 akan mendorong petualang baru dan veteran ke dalam versi paling definitif dari game mobile popular sesuai dengan dunia Ragnarok Online.

Update terbesar meliputi perluasan dunia RO:M yang sudah masif dengan peta baru, Eclage, dan questline untuk ditemukan para petualang. Saat mereka memulai perjalanan baru yang epic di negeri peri ini, mereka akan terlibat dalam konflik antar faksi yang berlomba-lomba mendapatkan kendali sambil menghadapi bahaya yang tak terduga di alam yang menghipnotis pikiran yang dikenal dengan the Palace of Beauty.

Petualang baru dan veteran dapat menjelajahi tanah ini sebagai Ninja, kelas baru yang menggabungkan serangan berbasis pedang dan shuriken dengan mantra ninjutsu yang dapat menciptakan makhluk kuat dan membuat musuh bingung. Dengan kumpulan skill yang serbaguna, petualang dari berbagai gaya bermain dapat beradaptasi dengan peran apa pun untuk mengirim musuh atau membantu rekan satu tim mereka.

RO 2.0 juga akan memungkinkan para petualang menikmatan konten yang hampir tak terbatas berkat serangkaian peningkatan gameplay yang besar yang meminimalkan kegiatan kebosanan. Dengan tambahan Akademi Cryputra baru, sebuah kampus besar di mana para petualang dapat dengan cepat mencapai Lv. 120, para petualang dapat menghabiskan lebih banyak waktu mengalahkan makhluk-makhluk MVP elit dan bertarung bersama teman-teman mereka dalam pertempuran tingkat tinggi.

Melengkapi fitur-fitur ini, banyak peningkatan grafis, seperti tekstur dan pencahayaan yang ditingkatkan, UI yang lebih baik, dan sistem kontrol kamera baru yang memungkinkan para petualang beralih antara perspektif isometric tradisional dan tampilan kamera bebas. Dengan tampilan baru ini dan serangkaian updatenya, panggung untuk petualangan baru yang luar biasa bagi semua sudah siap.

RO 2.0 akan diluncurkan pada 26 Feb, 2021. Petualang dapat menikmati RO 2.0 dan menjadi pelopor generasi server baru sekarang. Download di App Store, Google Play, dan TapTap. Petualangan baru saja dimulai di dunia Midgard!

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: